Penipuan di Kaskus paling menghebohkan

Selasa, 15 September 2015 07:44 Reporter : Al Amin
BlackPanda dan Kaskus. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Belakangan ini di Kaskus ramai tentang korban penipuan jual beli yang dilakukan oleh RW atau rekber online BlackPanda. RW ini dikabarkan sudah menipu ratusan orang di forum itu. Hal itu diungkapkan oleh akun redbox.online.

"Rekap data korban BlackPanda (RW). Ayo kumpul! Di sini saya hanya membantu merekap, tidak ada jaminan apakah RW akan merefund semua dana agan. Mau ditindak lanjuti bagaimana saya juga ga tau," tulisnya kemarin, Sabtu (12/9).

"Bagi yang sudah ditransfer oleh Black Panda, mohon juga tetap rajin mengupdate, jangan main tinggal pergi ya," imbuhnya.

Tak tanggung-tanggung kabarnya, RW ini pernah membawa kabur duit Rp 35 juta dari korbannya. Dari beberapa informasi dari postingan di Kaskus, RW atau BlackPanda ini tinggal di Surabaya.

"Untuk pihak berwajib daerah Jawa Timur khususnya Surabaya lebih baik temukan Roy Duluan sebelum para korban mengambil tindakan HUKUM RIMBA," tulis dari akun Bisbet.

Penipuan yang dilakukan oleh BlackPanda bukan kasus pertama di Kaskus. Sebelumnya bahkan ada remaja 15 tahun yang menipu korbannya hingga puluhan juta rupiah.

Berikut di antaranya.

Penipuan jual beli alat elektronik. [amn] SELANJUTNYA

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini