Pasangan Mesum dan PSK Terjaring Razia Apartemen dan Tempat Pijat di Depok

Minggu, 22 Agustus 2021 23:19 Reporter : Nur Fauziah
Pasangan Mesum dan PSK Terjaring Razia Apartemen dan Tempat Pijat di Depok Razia apartemen dan tempat pijat di Depok. ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok merazia sejumlah tempat pijat dan apartemen yang ada di kawasan Margonda, Minggu (22/8). Mereka menjaring 14 orang dari lokasi-lokasi itu.

Kepala Satpol PP Kota Depok Lienda Ratnanurdiany mengatakan, belasan orang yang diamankan terdiri dari 11 orang wanita dan tiga pria. "Ini adalah kegiatan rutin kita terkait pengawasan dan ketertiban. Jadi ini berawal dari laporan warga yang mengaku resah dengan aktivitas di kamar apartemen dan sejumlah tempat pijat refleksi," katanya.

Lienda menjelaskan, ada empat lokasi tempat pijat yang diduga dijadikan praktik mesum. Pihaknya menemukan adanya pria dan wanita yang sedang berada dalam sebuah bilik. Kemudian juga diduga ada lima wanita yang merupakan pekerja seks komersil (PSK).

Ketika merazia sejumlah apartemen, mereka mendapati pria dan wanita dalam satu kamar. Padahal mereka bukan pasangan suami istri dan diduga melakukan hubungan intim. "Mereka yang diamankan tentunya pasangan tanpa nikah, kalau pasangan resmi ya nggak dong," bebernya.

Sebagai tindak lanjut, Satpol PP akan memanggil pihak manajemen. Jika ditemukan unsur pelanggaran akan dikenakan tindakan tegas. "Pengelola kami akan periksa lebih lanjut. Kalau memenuhi unsur akan kami kenakan Tipiring (tindak pidana ringan). Sedangkan untuk yang diamankan kami lakukan pendataan untuk selanjutnya menjalani pembinaan," pungkasnya. [yan]

Baca juga:
Belum Lengkap, Jaksa Kembalikan Berkas Perkara Dugaan Mesum Pejabat Kemenag Aceh
Diduga Terlibat Prostitusi, 24 Pasangan Mesum Diamankan Tim Razia PPKM di Kota Bogor
Pasangan Diduga Mesum Digerebek Warga di Aceh Besar, Satu Orang Positif Covid-19
Pejabat Kemenag Aceh Diduga Mesum Dapat Penangguhan Penahanan, Ini Alasannya
Kasus Dugaan Mesum Pejabat Kemenag Aceh, Berkasnya Sudah Masuk Kejaksaan

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini