Nasib Edi: Dicatut Punya Ferrari & Mercy, KJP Anak Dicabut, Istri Keguguran

Rabu, 6 November 2019 17:16 Reporter : Tri Yuniwati Lestari
Nasib Edi: Dicatut Punya Ferrari & Mercy, KJP Anak Dicabut, Istri Keguguran Edi Hartono. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Edi Hartono, namanya mengaku dicatut atas kepemilikan mobil mewah Mercedes Benz dan Ferrari ini. Akibatnya, sang anak terancam tak lagi mendapatkan fasilitas Kartu Jakarta Pintar (KJP). Ironisnya, dia baru saja kehilangan anak ketiganya. Sang Istri mengalami keguguran saat anaknya masih dalam kandungan.

"Saya punya anak tiga. Istri saya baru saja pulang dari rumah sakit kemarin lahiran anak saya, tapi anaknya meninggal dalam kandungan," ucap Edi di kediamannya, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (6/11).

Anak kedua Edi, yaitu GHF yang bersekolah di SMP 265 Jakarta dicabut KJP oleh pihak sekolah karena tidak memenuhi syarat penerima KJP.

1 dari 1 halaman

Awal Mula Kasus

Berawal dari bulan Oktober, Edi dipanggil oleh sekolah anaknya bahwa anaknya tidak lagi bisa menerima bantuan KJP. Sebab, nama Edi Hartono di Satuan Administrasi Manunggal Satu Atap memiliki kendaraan lebih dari satu.

Saat itu, Edi mengira bahwa namanya masih tercatat kepemilikan dua motor miliknya dahulu. Namun sesampainya di Samsat, Ia dikejutkan karena namanya tercatat memiliki tiga buah mobil mewah.

"Saya awalnya punya motor tiga, tapi udah saya jual dua, dan tinggal satu, lalu saya ke Samsat sana untuk blokir motor dua yang saya udah jual, cuma saya gak baca bahwa disitu tertulis ada roda empat ada mobil satu Ferrari, dan dua mobil Mercedes Benz," ungkap Edi. [rnd]

Baca juga:
Nama Dicatut Pemilik Ferrari & Mercy, Mantan Sopir Angkot Takut BPJS Disetop
KJP Anak Mau Dicabut, Mantan Sopir Angkot Kaget Disebut Punya Ferrari & Mercy
New BMW X1 Dirilis, Harganya Rp 739 Juta
Ini Deretan Mobil Baru Pimpinan MPR, DPR dan DPD
Deretan Mobil Mewah Raffi Ahmad yang Terparkir di Rumahnya

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini