Naik Motor Bonceng Tiga Tabrak Bus, Remaja Tewas di Lokasi

Kamis, 21 Mei 2020 02:04 Reporter : Yan Muhardiansyah
Naik Motor Bonceng Tiga Tabrak Bus, Remaja Tewas di Lokasi Ilustrasi garis polisi. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Kecelakaan fatal terjadi di Jalan Lintas Sumatera, jalur Tebing Tinggi-Medan. Tiga remaja meninggal dunia setelah sepeda motor yang mereka gunakan bertabrakan dengan bus.

Berdasarkan informasi dihimpun, kecelakaan terjadi di Km 38-39, tepatnya di Lingkungan V Tualang, Perbaungan, Serdang Bedagai, Sumut, Selasa (19/5) sekitar pukul 22.30 Wib. Peristiwa itu melibatkan sepeda motor Yamaha Vega tanpa pelat nomor dengan Bus Kota Pinang Baru berpelat BK 7281 YH.

Sepeda motor dikemudikan M Al Ikhsan Harahap (15). Dua temannya, Rido Adriansyah (15) dan Reza Yudistira (15) berada di boncengan. Ketiga remaja ini merupakan warga Dusun I, Desa Pematang Sijonam, Perbaungan, Serdang Bedagai.

Kecelakaan bermula pada saat sepeda motor yang dikemudikan Al Ikhsan melaju dari arah Tebing Tinggi menuju Medan. "Pengemudi diduga karena kurang hati-hati pada saat mendahului truk yang ada di depannya, mengambil jalur jalan terlalu ke kanan dan tidak memperhatikan Bus Kota Pinang Baru melaju dari arah berlawanan," kata Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni, Rabu (20/5).

Tabrakan tidak terhindarkan. Tiga remaja yang menumpang sepeda motor meninggal di tempat. Jasadnya dievakuasi ke RSU Trianda Pasar Bengkel untuk keperluan visum. Sementara sepeda motornya dibawa ke Pos Lantas Sei Sijenggi.

Bus sempat meninggalkan lokasi. Pengemudinya lalu kabur meninggalkan bus di halaman Rumah Makan Adik Ajo, Simpang Portuna, Perbaungan.

"Kita sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi, serta mengamankan barang bukti. Kita juga masih mencari sopir bus yang melarikan diri," tutup Agung. [eko]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Kecelakaan
  3. Kecelakaan Motor
  4. Medan
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini