Minimarket Dibobol Maling, Uang Rp13 Juta Dalam Brankas Raib

Selasa, 23 Juli 2019 22:06 Reporter : Erwin Yohanes
Minimarket Dibobol Maling, Uang Rp13 Juta Dalam Brankas Raib minimarket di sidoarjo dibobol maling. ©2019 Merdeka.com/istimewa

Merdeka.com - Aksi pencurian di sebuah minimarket di Sidoarjo, terjadi pada (23/7) Selasa pagi. Dalam aksinya, pelaku berhasil membawa uang senilai Rp13 juta.

Informasinya, sebuah minimarket yang bertempat di Dusun Wagir RT 09 RW 02, Desa Masangan Wetan, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo itu, sudah sering disatroni maling. Tapi baru ketiga kalinya itu, pelaku berhasil masuk dan membawa kabur uang hasil curiannya.

Kapolsek Sukodono AKP Eka Anggriana mengatakan, pihaknya sudah menerjunkan petugas untuk melakukan penyelidikan di lokasi kejadian. Polisi juga sudah meminta keterangan terhadap sejumlah saksi.

"Saat awal membuka, di area dalam minimarket sudah berantakan. Ada sejumlah uang yang berhasil dibawa pelaku dari brankas," katanya, Selasa (23/7).

Kata Eka, pihaknya sudah berkoordinasi dengan tim Reskrim Polresta Sidoarjo. Dan akan terus berupaya melakukan pendalaman kasus. Sebab, ada dugaan pelakunya sudah profesional.

"Diduga pelaku masuk dari atap, dan turun di gudang ruang belakang minimarket. Selain itu, kami temukan alat rekam CCTV yang sengaja dirusak," paparnya. [rnd]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini