Mbah Bogel bakal diperiksa polisi terkait kematian Irma Bule

Selasa, 5 April 2016 17:54 Reporter : Bram Salam
Mbah Bogel bakal diperiksa polisi terkait kematian Irma Bule Irma Bule dipatok ular. ©facebook.com

Merdeka.com - Polisi masih menyelidiki peristiwa tewasnya pedangdut Irma Bule (29), akibat dipatuk ular King Cobra, saat melakukan pentas di Desa Lemah Abang, Kecamatan Wadas, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Senin (4/4).

Kini, kasus tersebut dalam penanganan Polres Karawang. Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Doni Satrya Wicaksono menyatakan pihaknya masih mencari pemilik ular King Cobra yang menyengat biduan bernama asli Irmawati itu.

"Soalnya informasi yang kami terima, ularnya bukan milik korban," ujar Doni saat dihubungi, Selasa (5/4).

Dia mengatakan, pemeriksaan akan dilakukan terhadap orang-orang yang dianggap mengetahui kejadian tersebut. Pihaknya juga masih menunggu hasil autopsi dari rumah sakit setempat.

"Kasus kematian penyanyi dangdut itu masih terus didalami, untuk mengetahui secara pasti penyebab kematiannya" jelas Doni.

Sementara, jenazah Irma telah dimakamkan pihak keluarga di pemakaman umum di Dusun Pawerangan, Desa Dawuan Timur, Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Diketahui, ular King Cobra itu dimiliki oleh warga Karawang yang dikenal dengan nama Mbah Bogel. Ular tersebut digunakan Irma tanpa sepengetahuan Mbah Bogel.

"Tapi sepengetahuan saya, Rianti ini dipinjam tanpa sepengetahuan Mbah Bogel ke acara show dangdut itu. Kalau Mbah Bogel tahu ularnya dipinjam, dia pasti ikut untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan," ujar seorang warga Diki Sunarto (35) saat dihubungi merdeka.com, Selasa (5/4). [ary]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini