Ma'ruf Amin Terjatuh, Kakinya Terkilir

Rabu, 5 Desember 2018 16:18 Reporter : Didi Syafirdi
Ma'ruf Amin Terjatuh, Kakinya Terkilir Cawapres Maruf Amin. ©Istimewa

Merdeka.com - Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengalami cidera di kakinya akibat terjatuh. Kejadian itu dialami Ma'ruf November lalu.

Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional Jokowi - Ma'ruf Amin, Maman Imanulhaq mengatakan Ma'ruf tidak mengalami cidera yang parah. "Hanya terkilir sedikit," katanya kepada merdeka.com, Rabu (5/12).

Sejak mengalami musibah itu, kata Maman, Ma'ruf tidak bisa berkampanye. Namun saat ini Ma'ruf sudah menerima tamu. "Sudah membaik. Tadi terima tamu relawan," tuturnya.

Mengenai penyebabnya Maman mengaku tidak tahu. "Tidak tahu harus ditanyakan langsung," tandasnya.

Sebelumnya, Ketua Umum GNPF Ulama, Ustaz Yusuf Muhammad Martak menyambangi kediaman calon wakil presiden Ma'ruf Amin, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, kemarin. Dia datang untuk menjenguk Ma'ruf yang dikabarkan sakit.

Sudah sejak hampir satu minggu, Ma'ruf yang juga Ketua Umum MUI ini tak terlihat menjalankan aktivitas kampanyenya. Dia memilih untuk mengadakan pertemuan di kediamannya.

"Pada hari ini kami pengurus MUI setelah melakukan rapat rutin mingguan mendengar Ketua Umum Kiai Ma'ruf Amin sedang sakit habis jatuh, kakinya terkilir. Ramai-ramai pengurus MUI membesuk ke rumah beliau, saya juga ikut serta," ucap Ustaz Yusuf kepada Liputan6.com, Selasa (4/12).

Dia menuturkan, pertemuan itu kurang lebih hanya selama 20 menit. Dirinya pun menegaskan hanya sebatas membesuk.

"Siang (pertemuannya) sekitar 20 menit. Kunjungan sebatas membesuk orangtua (Ma'ruf Amin) dan ketua Umum kami yang lagi sakit. Insya Allah lekas sembuh," pungkasnya. [did]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini