Kunker Ke Kalsel, Wapres akan Buka One Pesantren One Product

Rabu, 10 Agustus 2022 14:02 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Kunker Ke Kalsel, Wapres akan Buka One Pesantren One Product Wapres Maruf Amin akan Buka One Pesantren One Product. ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin bertolak ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan siang ini, Rabu (10/8). Kunjungan Ma'ruf ke Kalsel dalam rangka kunjungan kerja.

Ma'ruf menggunakan Pesawat Kepresidenan Boeing 737-4—TNI AU menuju Bandara Syamsudin Noor, Banjarmasin, pada pukul 13.00 WIB atau 14.00 WITA dari Bandara Internasional Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Setelah menempuh perjalanan udara selama satu jam empat puluh menit, Ma'ruf tiba di Bandara Syamsudin Noor pada pukul 15.40 WITA.

Dia akan disambut oleh Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor, Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan H. Supian HK, Pangdam VI Mulawarman Sonhadji, Kapolda Kalimantan Selatan Rikwanto, dan Komandan Lanud Syamsudin Noor Yulmaizir Chaniago.

Dalam kunjungan kerja ke Banjarmasin ini, Ma’ruf akan meresmikan Pembukaan One Pesantren One Product (OPOP) Kalimantan Selatan Expo 2022 di Lapangan dr. Murjani Banjar Baru, Jalan Comet Raya, Loktabat Utara, Banjar Baru Utara, Kota Banjar Baru, pada besok Kamis (11/8).

2 dari 2 halaman

Selain itu, sebelum kembali ke Jakarta, Ma'ruf akan meninjau kegiatan pelayanan kesehatan masyarakat di Posyandu Kenangan, Jalan Gotong Royong, RT. 02/RW. 04 Kelurahan Loktabat Selatan, Kecamatan Banjarbaru selatan, Kota Banjar Baru.

Selepas peninjauan Posyandu, Ma'ruf beserta rombongan kembali ke Jakarta pada pukul 13.00 WITA atau 12.00 WIB dan diperkirakan tiba di Bandara Internasional Halim Perdanakusuma Jakarta pada pukul 13.40 WIB.

Selain Ibu Hj Ma'ruf Amin, turut mendampingi Wapres dalam kunjungan kerja ini Kepala Sekretariat Wapres Ahmad Erani Yustika, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Suprayoga Hadi, Staf Khusus Wapres Bidang Komunikasi dan Informasi Masduki Baidlowi, Staf Khusus Wapres Bidang Penanggulangan Kemiskinan dan Otonomi Daerah Muhammad Imam Aziz, serta Tim Ahli Wapres Johan Tedja Surya dan Farhat Brachma.

Baca juga:
Wapres Apresiasi Upaya Majelis Hukama Perkuat Persaudaraan
Ma'ruf Amin Sebut Literasi Bisa Tangkal Islamofobia
Cerita Edy Rahmayadi Dicap Gubernur Galak oleh Wapres, Menteri hingga Surya Paloh
Wapres Ungkap 5 Provinsi dengan Balita Stunting Terbanyak, Ada Jateng dan Jabar
Wapres Ma'ruf Amin Kantongi Nama-Nama Penjabat Gubernur Provinsi Baru Papua

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini