Komplotan Jambret Incar Pria Mata Jelalatan

Minggu, 10 Februari 2019 13:01 Reporter : Merdeka
Komplotan Jambret Incar Pria Mata Jelalatan ilustrasi jambret. ©2013 merdeka.com/muhammad luthfi rahman

Merdeka.com - Polisi Sektor (Polsek) Kebon Jeruk mengamankan tiga pelaku penjambretan. Para penjambret tersebut menggunakan modus menuding korban menggoda pacar pelaku penjambretan.

Modus tersebut, kata Kapolsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat Kompol Martson Marbun, juga menimpa warga bernama Cholid (49). Martson bercerita, pada Sabtu (9/2/2019) Cholid sedang berjalan sendirian di Jalan Panjang Relasi, Jakarta Barat. Cholid melihat muda-mudi asyik bercengkrama namun tatapannya pun tertuju ke remaja wanita berinisial AP (16) berbadan langsing, rambut ikal panjang.

Kemudian, orang yang di sebelahnya berinisal RR (21) menuding Cholid jelalatan. Mereka beradu argumen hingga berujung harta benda Cholid dirampas oleh RM (22).

"Seperti korban Cholid. Awalnya pelaku berkata 'Kamu Menggoda Pacarku Ya'. Di jawab oleh korban 'tidak'. Saat itu juga, tas korban langsung ditarik paksa oleh para pelaku hingga berhasil lepas dari tangannya," ucap diaMinggu (10/2/2019).

Saat ini, ketiga pelaku AP, RR dan RM telah digelandang ke Polsek Kebon Jeruk. Ketiganya terancam pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan. [noe]

Topik berita Terkait:
  1. Polisi
  2. Penjambretan
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini