Ketua PCNU Banyuwangi doakan Puti menang di Pilgub Jatim

Sabtu, 27 Januari 2018 18:01 Reporter : Fahmi Aziz
Ketua PCNU Banyuwangi doakan Puti menang di Pilgub Jatim Puti Guntur bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Ibnu Sina. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Banyuwangi, KH Masykur Ali mendoakan Puti Guntur, calon wakil gubernur Jawa Timur menang dalam Pilgub Jatim 2018.

Usai seharian berkeliling di Banyuwangi, pasangan dari calon gubernur Saifullah Yusuf, bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Ibnu Sina, Dusun Jalen, Desa Setail, Kecamatan Genteng, Sabtu (27/1).

puti guntur bersilaturahmi ke pondok pesantren ibnu sina

Puti Guntur bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Ibnu Sina ©2018 Merdeka.com

Kedatangannya langsung disambut pengasuh pesantren KH Masykur Ali, yang juga merupakan PCNU Banyuwangi. Puti menyampaikan maksudnya kedatangannya untuk meminta doa agar nantinya bisa terpilih bersama Gus Ipul sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur mendatang.

"Saya ingin bersilaturahmi untuk memohon doa, sekaligus meminta maaf tidak hadir di acara besok," ujarnya.

Diinformasikan, besok di pondok ini, akan dilangsungkan 'Silaturahmi dan Dialog Kebangsaan Bersama Gus Ipul'. Sementara, Kiai Masykur sendiri menjelaskan, Banyuwangi merupakan kabupaten terluas dan berada di ujung timur Provinsi Jawa Timur.

"Sehingga Banyuwangi menjadi yang paling pertama terkena sinar matahari. Begitu pula Gus Ipul dan Mbak Puti, semoga diberi kemenangan yang cerah," katanya. [hhw]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini