Kesal Baju Dijadikan Kain Lap, Remaja di Kukar Tega Aniaya Nenek yang Pikun

Senin, 23 Mei 2022 09:30 Reporter : Saud Rosadi
Kesal Baju Dijadikan Kain Lap, Remaja di Kukar Tega Aniaya Nenek yang Pikun Ilustrasi garis polisi. ©2015 merdeka.com/darmadi sasongko

Merdeka.com - Polisi menangkap seorang remaja berinisial Wd (18) di Muara Jawa, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Dia diduga telah menganiaya nenek kandungnya, Misah (66), karena kesal bajunya digunakan untuk mengelap air seni.

Sehari-hari, Wd tinggal bertiga bersama nenek Misah dan ibunya. Jumat (20/5) sore, Rahmad, adik ibu Wd datang berkunjung untuk menjenguk Misah. Dia terkejut melihat mata dan lengan kanan perempuan tua itu lebam.

Saat ditanya, Misah mengaku baru-baru ini usai dianiaya Wd. Remaja itu pun diinterogasi dan sempat membantah menganiaya neneknya di rumah.

"Iya benar. Kasus itu kemudian dilaporkan (Rahmad) ke Polsek," kata Kapolsek Muara Jawa Iptu Rachmat Andika Prasetyo dikonfirmasi merdeka.com, Senin (23/5).

2 dari 2 halaman

Memukul dengan Tangan dan Gayung

Andika menerangkan, polisi mengamankan Wd di rumahnya sehari kemudian, Sabtu (21/5). Kepada polisi, Wd akhirnya mengakui perbuatannya menganiaya nenek Misah, baik menggunakan tangan kosong maupun menggunakan gayung mandi.

"Pemicunya pelaku (Wd) kesal bajunya dipakai mengelap air kencing. Benar, karena korban sendiri (pikun) karena usianya," ujar Andika.

Penganiayaan itu dilakukan Wd pada hari Rabu (18/5). Bahkan, dugaan perbuatan yang sama juga diduga dilakukan pelaku Wd pada Kamis (12/5). "Diduga pelaku dua kali menganiaya korban," sebut Andika.

"Selain dengan tangan kosong, gayung mandi di antaranya juga dipukulkan ke kepala korban. Korban alami memar di lengan kanan dan mata kanannya," tambah Andika.

Polisi telah melakukan visum terhadap korban. Sementara Wd masih ditahan di Mapolsek Muara Jawa. [yan]

Baca juga:
Gula Darah M Kece Kambuh, Sidang Kasus Penganiayaan Kembali Dilanjutkan Dua Pekan
M Kece Diancam Napoleon: Anak Buah Saya Banyak, Nanti Keluarga Kamu Saya Bunuh Semua
Detik-Detik M Kece Dianiaya Napoleon: Mata Ditutup, Mulut dan Wajah Dilumuri Kotoran
Korban dan Pelaku Perundungan Anak di Tangsel Mendapat Pendampingi Hukum

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini