Karaoke Diamond tempat Indra Piliang pakai narkoba disegel

Sabtu, 16 September 2017 12:44 Reporter : Eko Prasetya
Karaoke Diamond tempat Indra Piliang pakai narkoba disegel Indra J Piliang ditangkap polisi karena pakai sabu. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Pemprov DKI menyegel karaoke Diamond, Jakarta Barat tempat politisi Golkar Indra J Piliang tertangkap konsumsi narkoba. Penutupan itu setelah sebelumnya di tempat itu petugas menangkap seorang pengguna narkoba.

"April didapati, ya Satpol PP tentu mengambil langkah langkah antisipasi jangan sampai ketiga kali di lokasi tersebut, maka kita segel sambil Kita tunggu. Yang pasti bakal dicabut ya izinnya sesuai aturan yang sudah dibuat," kata Kasatpol PP DKI Jakarta Yani Wahyu kepada merdeka.com, Sabtu (16/9).

Yani mengatakan penyegelan itu dilakukan dini hari tadi. Saat itu, suasana karaoke ramai pengunjung.

"Kita datang kerahkan 150 Satpol PP didampingi Polsek Tamansari kemudian kerahkan penyidik 30 PNS yang masuk ke dalam. Kita lakukan SOP pengunjung hentikan kegiatan dan diminta keluar. Mereka (pengunjung) bayar bill baru keluar. Kita lakukan BAP pihak manajemen kemudian kita segel," ucapnya.

Yani menegaskan yang ditutup hanya usaha karaoke saja, sementara bar dan lounge masih tetap dibuka. "Kan izin usahanya beda," singkatnya.

Sebelumnya, anggota Dewan Pakar Partai Golkar, Indra J Piliang ditangkap jajaran Polda Metro Jaya karena diduga menggunakan narkoba jenis sabu pada Rabu (13/9) malam. Indra J Piliang bersama dua rekannya yang ditangkap di sebuah tempat karaoke Diamond di bilangan Jakarta Barat. [eko]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini