Izin ke Dokter RSPAD, Wiranto Merapat ke Kemenko Polhukam Sambut Mahfud MD

Rabu, 23 Oktober 2019 13:18 Reporter : Merdeka
Izin ke Dokter RSPAD, Wiranto Merapat ke Kemenko Polhukam Sambut Mahfud MD Mahfud MD di Kemenko Polhukam. ©2019 Liputan6.com/Ditto Radityo

Merdeka.com - Jenderal (Purn) Wiranto tiba di Kantor Kemenko Polhukam. Kedatangannya kali diketahui untuk menyambut kehadiran Mahfud MD, Menteri Koordinator Politik Hukum Keamanan yang baru saja dilantik Presiden Jokowi pagi hari ini.

"Saya masih di rumah sakit tapi saya izin ke dokter, untuk datang sejenak kemari melaksanakan acara serah terima dengan Pak Mahfud," kata Wiranto saat disambut awak media di lokasi, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Rabu (23/10).

Wiranto mengaku senang karena kementeriannya saat ini dipimpin oleh Mahfud MD. Secara pribadi, Wiranto mengenal baik Mahfud sebagai seorang tokoh senior dan ahli hukum tata negara.

"Saya sudah kenal yah, waktu itu beliau juga mengganti saya di menteri pertahanan pernah yah. Dengan demikian maka saya mengharapkan bahwa, dengan kehadiran beliau memimpin Kemenko Polhukam maka akan lebih bisa melakukan tugas lebih baik lagi," yakin Wiranto.

Pantauan di lokasi Wiranto datang lebih awal sekira pukul 12.00 Wib, disusul setengah jam setelahnya kehadiran Mahfud MD dengan setelan jas formal berdasi merah dan berpeci hitam.

Jajaran pegawai dan staf Kemenko Polhukam pun menyambutnya dengan tepuk tangan dan suka cita. Sebelum masuk ruang kerjanya, Mahfud dikalungkan hiasan bunga melati sebagai simbol selamat datang.

Saat ini keduanya tengah melakukan pertemuan tertutup di dalam ruang kerja Kemenko Polhukam. Rencananya, tepat pukul 13.00 Wib keduanya akan melangsungkan serah terima jabatan secara terbuka.

Reporter: Muhammad Radityo [rhm]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini