Gus Syauqi, Putra Kiai Maruf Amin Rangkul Generasi Milenial Lewat Musik

Sabtu, 16 November 2019 23:42 Reporter : Eko Prasetya
Gus Syauqi, Putra Kiai Maruf Amin Rangkul Generasi Milenial Lewat Musik Anak Maruf Amin. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Ahmad Syauqi atau biasa disapa Gus Syauqi Ma'aruf Amin adalah putra keempat dari Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin. Berbeda dengan abahnya, Gus Syauqi yang kental dengan dunia seni memilih berdakwah melalui lagu dan aransemen yang diubahnya.

Sebuah mini Album bertajuk Mengingat Mu yang berisi lagu-lagu bernuansa religi siap diluncurkan. Dibarengi agenda Religi Music Goes to Campus yang akan segera digelar.

"Mini album ini saya dedikasikan untuk seluruh masyarakat di Indonesia khususnya generasi milenial," ujar Gus Syauqi, Sabtu (16/11).

Bagi Gus Syauqi, merangkul generasi muda atau milenial dan menyamakan visi misi untuk memajukan bangsa adalah program yang harus dilaksanakan berkala.

Selain memberikan efek positif, lanjutnya, seni musik ini juga dapat menangkal paham-paham radikal yang dapat merusak moral generasi muda.

"Berbagai bentuk kegiatan yang menyatukan visi misi memajukan bangsa dan negara, harus didukung penuh sebagai salah satu ajang pemersatu generasi muda Indonesia,“ kata Gus Syauqi.

Baca Selanjutnya: Goes to Campus...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Wapres Maruf Amin
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini