Disiapkan lahan 3 hektare untuk parkir tamu ngunduh mantu Bobby - Kahiyang

Kamis, 16 November 2017 20:33 Reporter : Yan Muhardiansyah
Disiapkan lahan 3 hektare untuk parkir tamu ngunduh mantu Bobby - Kahiyang Lahan 3 hektare untuk parkir tamu ngunduh mantu Kahiyang di Medan. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Panitia pesta ngunduh mantu Muhammad Bobby Afif Nasution-Kahiyang Ayu di Medan, menyiapkan lahan parkir untuk para tamu yang akan datang. Sekurangnya disiapkan lahan seluas 3 hektare (ha) untuk kebutuhan parkir tamu.

Lahan parkir itu menggunakan lahan kosong di Taman Setia Budi Indah, Medan. Lokasinya tak jauh dari lokasi pesta di Bukit Hijau Regency.

"Jaraknya sekitar 500 meter dari area pesta dengan luas lahan 3 hektare," kata Doli Siregar, paman Bobby, Kamis (16/11).

Sejak beberapa hari terakhir alat berat dikerahkan untuk membuat lahan parkir. Instalasi listrik, termasuk pemasangan lampu, juga disediakan di sana.

Karena jaraknya sekitar 500 meter, panitia menyiapkan sejumlah kendaraan di lokasi parkir. Kendaraan itu akan membawa tamu yang jumlahnya diperkirakan sekitar 2.500 orang menuju lokasi resepsi.

Pengerjaan lahan parkir itu hampir rampung. "Enggak ada masalah lagi, karena itu sebenarnya tanah kosong, sehingga kami tinggal bersihkan saja dan menyiapkan fasilitas," sebut Doli.

Acara ngunduh mantu pernikahan Kahiyang - Bobby rencananya akan berlangsung di Bukit Hijau Regency, Taman Setia Budi Indah, Medan pada 24-26 November 2017. Sebelumnya, pada 21 November 2017, Kahiyang akan diadakan pemberian marga Siregar kepada Kahiyang di kediaman paman Bobby di Jalan STM Medan. [noe]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini