Diculik teman Facebook, siswi SMP ditemukan di kamar kontrakan

Jumat, 8 Januari 2016 03:30 Reporter : Parwito
Diculik teman Facebook, siswi SMP ditemukan di kamar kontrakan Siswi SMP diculik teman Facebook. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Seorang siswi kelas 3 Sekolah Menengah Pertama bernama Siska di Kecamatan Bandar, Kabupaten Batang, Jawa Tengah menjadi korban penculikan oleh teman wanitanya yang dikenal lewat jejaring sosial facebook.

Kapolsek Bandar Yusi Andi Sukmana, mengatakan kasus tersebut diketahui setelah keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Dia menyebut setelah korban dilaporkan hilang selama satu minggu, keduanya ditemukan pihak kepolisian di sebuah rumah kontrakan di Jatiasi, Bekasi, Jawa Barat.

"Kami dapat laporan, ada warga kami yang menjadi korban penculikan. Langsung kami telusuri melalu jejaring sosial korban, dan akhirnya korban kami dapatkan," ujar Yusi, Kamis, (7/1).

Yusi mengatakan selain menemukan korban, pihaknya juga berhasil mengamankan pelaku yang diketahui merupakan perempuan paruh baya.

Mendapati keduanya, tim buser langsung pulang ke Batang. Saat tiba di Mapolsek Bandar menjelang petang, suasana haru pecah. Saat mobil tim unit Buser datang korban.

Katanya, saat ditemukan dengan keluarga, kakak dan ibu korban, langsung memeluk erat gadis hitam manis tersebut. Merasa syukur keluarga kesayangannya tersebut telah kembali.

Terpisah, Ibu Korban, Kartum mengatakan selama hilang, perasaan saya tidak bisa tidur siang malam. "Setiap sholat selalu ingat saya. Sampai saya bingung saat mau lapor sekolah dan guru. Saya sampai tidak bisa mengucapkan, kehilangan anak saya ini," ucapnya dengan berderai air mata.

Lebih lanjut, menurutnya, pihak kepolisian masih menelusuri motif pelaku membawa korban, yakni dengan meminta keterangan pelaku, korban dan keluarga korban.

Selain itu, saat ini polisi juga telah membawa korban untuk melakukan proses visum untuk menjadikan bahan pertimbangan dalam penyelidikan. [dan]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Penculikan
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini