Dapat Mini Cooper dari Bukalapak di Harbolnas, Dedi Heriyadi Bakal Tetap Ngojek

Jumat, 14 Desember 2018 10:26 Reporter : Kirom
Dapat Mini Cooper dari Bukalapak di Harbolnas, Dedi Heriyadi Bakal Tetap Ngojek Pemenang Mini Cooper Dari Bukalapak Dedi Heriyadi. ©2018 Merdeka.com/Kirom

Merdeka.com - Dedi Heriyadi keluar sebagai pemenang pembeli mobil Mini Cooper di acara Harbolnas 12.12 seharga Rp 12.000 dari Bukalapak. Driver ojek online ini mengaku tak akan beralih ke profesi lain meski mendapat mobil berharga setengah miliar lebih itu.

Dia mengaku juga tak memimpikan 'naik kelas' menjadi pengemudi taksi online, meski telah memiliki mobil mewah 3 pintu itu.

"Kalau untuk alih profesi enggak, kayaknya mantap tetap ngojek. Sama, car (taksi online) juga enggak, motoran saja," kata ayah tiga anak ini kepada merdeka.com saat ditanya rencananya setelah terpilih menjadi pemenang pembelian mobil Mini Cooper baru seharga Rp 12.000 dari Bukalapak ini, Kamis (14/12).

Dia mengaku belum memiliki rencana pasti, terkait kepemilikan mobil mewah impiannya itu.

"Belum tahu kalau itu (dijual), kalau saya inginnya bawa pulang dulu nunjukkin anak, istri, tapi pajaknya berapa tuh nanti ya?," katanya.

Diketahui, Dedi Heriyadi terpilih menjadi pembeli mobil Mini Cooper di acara Harbolnas 12.12 seharga Rp 12.000 yang diselenggarakan Bukalapak. Dedi mengaku sudah dihubungi oleh pihak Bukalapak terkait terpilihnya dirinya sebagai pemberi Mini Cooper. [dan]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini