Buntut teror di Surabaya, Densus geledah 2 rumah di Tasikmalaya

Jumat, 18 Mei 2018 19:20 Reporter : Henny Rachma Sari
Buntut teror di Surabaya, Densus geledah 2 rumah di Tasikmalaya Penangkapan teroris di Tangerang. ©2018 Merdeka.com/Istimewa

Merdeka.com - Tim Densus 88 Anti Teror melakukan penggeledahan di dua rumah daerah Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Diduga, terkait rentetan aksi teror belakangan ini.

"Dua rumah masuk wilayah Tamansari dan satu lagi wilayah Kawalu," ujar Kapolresta Tasikmalaya AKBP Febry Ma'ruf kepada wartawan di Tasikmalaya, Jumat (18/5).

Pihaknya, lanjut Febry, hanya sebatas membantu pengamanannya, terkait hasil dalam penggerebekannya masih dalam penanganan Densus.

"Kami dampingi saja karena masuk wilayah hukum kami. Semua kegiatan langsung ditangani Densus," katanya.

Informasi sementara Densus 88 mengamankan sejumlah barang dari dalam rumah tersebut. Terkait penghuninya, kata dia, hanya anak-anak, sedangkan orang tuanya sedang ke luar rumah.

"Saat ini penghuni lagi di luar, namun anak-anaknya ada," kata Febry.

Febry mengaku hanya mengetahui barang yang disita berupa buku dan senjata tajam. Terkait detilnya, ia belum dapat menginformasikan.

"Belum tahu, belum jelas, ada barang-barang sebagian, nanti lebih jelasnya kita cek lagi," kata Febri seperti diberitakan Antara. [rhm]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini