Berbekal Video Viral di Medsos, Polisi Buru Pelaku Begal di Medan

Rabu, 30 Januari 2019 02:03 Reporter : Yan Muhardiansyah
Berbekal Video Viral di Medsos, Polisi Buru Pelaku Begal di Medan Video begal motor di Medan. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Aksi begal di Jalan Sutrisno, Medan terekam kamera pengawas. Korban dipepet dan sepeda motornya dirampas. Peristiwa perampokan itu terjadi Senin (28/1) sekitar pukul 02.49 WIB. Rekaman tindak pidana itu menjadi viral di media sosial.

Pada rekaman video, tampak pasangan yang mengendarai sepeda motor dipepet dua orang yang mengendarai 1 sepeda motor. Korban sempat berusaha mengelak dan banting setang ke kanan untuk melompati pembatas jalan.

Roda depan telah lewat, tapi sepeda motornya menyangkut di pembatas jalan. Pasangan itu pun meninggalkan sepeda motornya.

Di saat bersamaan datang lagi 4 orang mengendarai 2 sepeda motor ke lokasi itu. Salah seorang di antara mereka mengambil sepeda motor korban.

Pria yang menjadi korban sempat melakukan perlawanan. Dia melempari pelaku yang mengambil sepeda motornya. Namun, para begal itu meninggalkannya.

Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani mengatakan pihaknya tengah menyelidiki video yang beredar di media sosial itu. "Saat ini sedang dilakukan penyelidikan. Mohon doanya agar pelaku segera kita tangkap," ucapnya. [ray]

Topik berita Terkait:
  1. Begal Motor
  2. Medan
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini