Anak TK Ditemukan Meninggal di Kolam Keluarga

Sabtu, 5 Januari 2019 04:22 Reporter : Abdul Aziz
Anak TK Ditemukan Meninggal di Kolam Keluarga Ilustrasi Mayat. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Seorang anak berusia 6 tahun, warga Kecamatan meninggal usai tercebur kolam di dekat rumah tinggalnya. Korban berinisial CR, gadis kecil warga Desa Purwodadi, Kecamatan Kuwarasan, Kabupaten Kebumen masih bersekolah di Taman Kanak-Kanak (TK).

Peristiwa ini pertama kali diketahui oleh nenek korban, Marsinah pada Kamis (3/1). Ia curiga tidak mendapati cucunya beraktivitas di sekeliling rumah pada sore hari.

Pada saat dilakukan pencarian, sekitar pukul 16.00 Wib korban ditemukan di dalam kolam resapan air sedalam 1,5 meter milik orangtuanya.

"Pada saat dicari, neneknya menemukan benda hitam mengambang di kolam. Saat ditarik ternyata adalah tubuh korban yang sudah tidak bergerak. Selanjutnya neneknya minta tolong kepada warga sekitar untuk mengangkat tubuh korban," jelas Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen, AKP Suparno, Jumat (4/1).

Lanjut AKP Suparno, saat dilakukan pengecekan kondisi kesehatan oleh Bidan Desa, korban telah meninggal. Kapolsek Kuwarasan Polres Kebumen, AKP Surati Montro saat dihubungi mengatakan kolam tempat ditemukannya korban adalah milik keluarga.

"Itu kolam milik keluarga korban. Letaknya di belakang rumah. Korban tinggal di rumah bersama ibunya, saat kejadian korban dititipkan ke neneknya. Sedangkan ayahnya merantau kerja di Jakarta," kata Kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan kesehatan, korban dipastikan meninggal karena kehabisan nafas saat tercebur. Hasil olah TKP dari Polsek dan INAFIS, korban diperkirakan terpeleset jatuh ke kolam. Sedang korban tidak bisa berenang. [eko]

Topik berita Terkait:
  1. Penemuan Mayat
  2. Tewas Tenggelam
  3. Kebumen
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini