AHY: Jane Shalimar Orang Baik yang Selalu Menyapa dengan Senyum dan Tawa

Minggu, 4 Juli 2021 10:33 Reporter : Merdeka
AHY: Jane Shalimar Orang Baik yang Selalu Menyapa dengan Senyum dan Tawa AHY Tanggapi Keputusan Menkumham yang Tidak Akui Kepengurusan Kubu Moeldoko. ©2021 Liputan6.com/Faizal Fanani

Merdeka.com - Juru Bicara DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra menyampaikan duka cita mendalam DPP Demokrat atas meninggalnya Jane Shalimar. Jane yang merupakan kader Demokrat diketahui meninggal dunia pada pada hari Minggu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB usai dirawat karena terpapar Covid-19.

Lewat Herzaky, Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti yudhoyono menyampaikan duka cita dan ungkapan sedihnya atas kepulangan Jane.

"Sedih sekali rasanya. Jane adalah orang yang baik, yang selalu menyapa siapa saja dengan senyum dan tawa. Ia telah berjuang sekuat tenaga untuk melawan Covid, dan bisa sembuh seperti sedia kala. Tapi takdir menghendaki yang berbeda,” kata AHY.

AHY berharap Jane diampuni segala dosanya dan diterima di sisi Tuhan. “Semoga Jane husnul khotimah, diampuni segala dosa dan khilafnya, diterima segala amal ibadah dan kebaikannya. Semoga ia mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Tenang, damai, dan bahagia. Selamat jalan Jane. Doa kami mengiringi kepergianmu,” ujar AHY.

Sebelumnya, kabar duka datang dari Partai Demokrat, salah satu kadernya Jane Shalimar meninggal dunia hari ini, Minggu 4 Juli 2021. Jane yang juga seorang artis itu sebelumnya berjuang melawan Covid-19.

"Kabar duka, pagi ini, 4 Juli 2021, Pkl 04.20 sahabat kami Jane Shalimar telah dipanggil Tuhan,” kata Wasekjen Demokrat Jansen Sitindaon saat dikonfirmasi, Minggu (4/7).

Jansen menyebut, dari informasi yang diterimanya dari keluarga Jane, almarhum akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan dengan protokol Covid-19.

“Dimakamkan hari ini di TPU Jeruk Purut,” kata dia.

Jansen meminta agar semua membuka pintu maaf dan ikut mendoakan Jane. “Mohon doanya dan dibukakan pintu maaf apabila almarumah punya salah semasa hidupnya.

Jane dikenang sebagai sosok orang baik dan ramah di lingkungan kader Demokrat. “Orang baik kamu Jane, selalu senyum kalau jumpa kami semua. Semoga jalanmu dilapangkan Jane,” kata Jansen.

Reporter: Delvira Hutabarat
Sumber: Liputan6.com [gil]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini