5 Orang ini tetap dukung Ruhut jadi ketua Komisi III

Minggu, 29 September 2013 08:01 Reporter : Eko Prasetya
5 Orang ini tetap dukung Ruhut jadi ketua Komisi III Penetapan ketua komisi III ditunda. ©2013 Merdeka.com/Muhammad Luthfi Rahman

Merdeka.com - Ruhut Sitompul ditunjuk Partai Demokrat menjadi ketua Komisi III menggantikan Gede Pasek. Namun saat akan ditetapkan dalam rapat Komisi III, Ruhut mendapat 'serangan' dari sejumlah koleganya di komisi hukum itu.

Hujan interupsi mewarnai rapat tersebut. Intinya, mereka tak sepakat jika dipimpin oleh Ruhut. Akibatnya, Wakil Ketua DPR Priyo Budi yang saat itu memimpin rapat menunda penetapan Ruhut sebagai ketua Komisi III.

Penetapan ditunda satu pekan. Demokrat diberi kesempatan untuk mengajukan nama baru atau tetap mengajukan Ruhut sebagai ketua Komisi III.

Terbaru, Anna Rudhiantiana Legawati, istri pertama Ruhut juga tak ikhlas jika Ruhut menjadi ketua Komisi III. Alasannya, antara dia dan Ruhut masih memiliki persoalan pribadi yang belum tuntas.

"Kasus yang dia hadapi belum selesai. Iya, sangat mendukung penolakan. Jadi anggota saja, kasus saya mandek di Mabes Polri, kalau jadi ketua Komisi III kasus saya bisa jadi SP3," tandasnya.

Meski mendapat penolakan, Ruhut juga mendapat dukungan dari sejumlah pihak. Berikut lima orang yang tetap mendukung agar Ruhut dijadikan ketua Komisi III.

Topik berita Terkait:
  1. Ruhut Ketua Komisi III
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini