Senangnya Isuzu Indonesia dengan Hasil Pameran GIIAS

Senin, 28 Agustus 2017 20:20 Reporter : Syakur Usman
Senangnya Isuzu Indonesia dengan Hasil Pameran GIIAS Isuzu New mu-X. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Isuzu Indonesia cukup sukses mengikuti pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang usai 20 Agustus lalu. Di GIIAS tahun ini, Isuzu Indonesia untuk pertama kali memisahkan booth antara model LCV (passenger vehicle) dan Commercial Vehicle.

Tercatat penjualan Isuzu Indonesia selama GIIAS tahun ini meningkat dari GIIAS tahun lalu, yaitu 259 unit. Ini merupakan angin segar untuk Isuzu Indonesia untuk memacu dalam mengeluarkan produk-produk yang dibutuhkan oleh konsumennya. Selain itu, Isuzu juga mendapat penghargaan sebagai Juara 2 Best of Commercial Car Booth dan Juara 2 Best of Passenger Car Booth.

Di booth yang bertemakan "Always Next to You", selain menampilkan unit display kendaraan, Isuzu juga menampilkan engine di booth LCV (Passenger) berupa engine tipe 4JK1-TC 1.9 blue power. Sementara di booth kendaraan komersial, Isuzu memajang engine common rail dan engine transmisi 6 percepatan.

Varian-varian produk yang ditampilkan selama GIIAS juga mendapat antusiasme positif dari para pengunjung. Ini dicerminkan dari kurang lebih 2.200 prospect customer yang serius menanyakan produk secara detail saat mengunjungi booth Isuzu.

Isuzu Commercial juga membangun engagement dengan para pengunjung dan customer melalui aplikasi IsuzuID yang dapat diunduh melalui Google Play Store dan AppStore.

Dari serangkaian acara selama GIIAS, di booth Commercial Isuzu mengadakan kegiatan CSR berupa pemberian dana pendidikan, peralatan dan perlengkapan sekolah kepada anak-anak berprestasi dari para supir kendaraan truk Isuzu dan para mekanik kendaraan Isuzu, dan untuk di booth Isuzu LCV (Passenger) juga memberikan dana pendidikan untuk anak anak binaan Ibu Sri Rossyati dan Ibu Sri Irianingsih. Kegiatan ini dinilai juga sebagai cerminan dari tema Isuzu di tahun ini yaitu Isuzu Always Next to You.

Saat ini Isuzu Indonesia berkomitmen memberikan layanan purnajual yang andal dan optimal dengan mengerahkan segala sumber dayanya. Seperti 107 outlet resmi Isuzu di seluruh Indonesia dan 28 outlet satelit dengan tenaga mekanik lebih dari 950 orang. Kemudian, jaringan suku cadang sebanyak 2.384 yang tersebar di 355 kota di seluruh Indonesia, 12 depo parts, 128 unit Bengkel Isuzu Berjalan Mobil dan 5 Bengkel Isuzu Berjalan Motor. Serta 216 Isuzu Workshops, Isuzu Technician School, dan Field Advisor yang siap 24 jam dihubungi untuk membantu keluhan kendaraan Isuzu. [gni]

Topik berita Terkait:
  1. Isuzu
  2. GIIAS 2017
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini