KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Pertamina Lubricants Gandeng Telkomsel untuk Promo Ini

Kamis, 31 Agustus 2017 18:13 Reporter : Syakur Usman
Pertamina Lubricants Gandeng Telkomsel untuk Promo Ini. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) di bisnis pelumas, terus melakukan inovasi secara berkelanjutan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada konsumen. Salah satu inovasi tersebut, meluncurkan program promo, bekerja sama dengan operator telekomunikasi Telkomsel.

Bentuk promonya adalah program penukaran Telkomsel POIN dan konsumen akan mendapatkan hadiah eksklusif atau diskon langsung di seluruh jaringan OliMart di DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat. Caranya mudah, tukarkan 30 Telkomsel POIN pada setiap penggantian oli kendaraan roda empat menggunakan pelumas Fastron minimal tiga, dan langsung dapat hadiah berupa merchandise eksklusif Fastron atau potongan harga Rp 50 ribu. Program ini berlaku September – November tahun ini.

Arief Hariyanto, Sales Region Manager III PT Pertamina Lubricants wilayah DKI, Banten, dan Jawa Barat, mengatakan program kerja sama dengan Telkomsel ini dilakukan untuk lebih meningkatkan pelayanan dan memberikan perhatian khusus bagi pengguna kendaraan bermotor. Khususnya roda empat supaya selalu menggunakan pelumas Pertamina Fastron secara berkala dan terjamin keasliannya di seluruh jaringan OliMart di DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat. Program ini juga menunjukkan sinergi dua perusahaan terbesar dan terbaik di segmennya, demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan konsumen setia Pertamina dan Telkomsel.

"Kepada outlet-outlet, bengkel, dan toko oli, dapat membeli pelumas Pertamina Fastron dan Enduro di distributor resmi Pertamina Lubricants, karena kami pastikan produknya asli dan berkualitas jika outlet/bengkel membeli produk pelumas Pertamina pada distributor resmi. Silahkan hubungi distributor resmi kami di masing-masing wilayah atau dapat menghubungi contact center Pertamina di 1 500 000 dan media sosial kami," ujar Arief di Jakarta, Kamis (31/8).

Bastian Meyer, General Manager Digital Product Area Expansion Jabotabek Jabar Telkomsel, menambahkan Telkomsel POIN merupakan salah satu program loyalti kepada pelanggan setia Telkomsel dengan menawarkan rewards yang dapat dimanfaatkan di sejumlah mitra strategis Telkomsel. Salah satunya PT Pertamina Lubricants, melalui kerja sama promo Fastron Telkomsel POIN.

"Kami berharap, program kerja sama ini menambah beragam pilihan promo yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggan Telkomsel untuk melakukan penukaran Telkomsel POIN yang dimiliki,” ucapnya.

Telkomsel POIN dapat diperoleh oleh seluruh pelanggan Telkomsel baik produk prabayar (simPATI, Kartu As, LOOP) maupun pasca bayar (KartuHALO) dengan melakukan pengisian pulsa / pembayaran tagihan minimal Rp 50 ribu dalam sebulan untuk mulai bisa mengumpulkan poin. Informasi lebih lengkap mengenai jumlah Telkomsel POIN yang dimiliki, serta penukaran Telkomsel POIN secara langsung dapat diakses melalui layanan UMB *700# atau cukup melalui aplikasi MyTelkomsel yang dapat diunduh melalui gawai berbasis iOS dan Android. [gni]

Topik berita Terkait:
  1. Kerjasama
  2. Telkomsel
  3. Pertamina
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.