Perkenalkan mobbi, Platform Digital Jual-Beli Mobil Bekas dari Grup Astra

Jumat, 25 November 2022 17:38 Reporter : Syakur Usman
Perkenalkan mobbi, Platform Digital Jual-Beli Mobil Bekas dari Grup Astra peluncuran platform mobil bekas mobbi dari Grup Astra.. ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Grup Astra melalui anak usaha PT Astra Digital Mobil meluncurkan platform digital jual-beli mobil bekas bernama mobbi.

Aplikasi jual beli mobil bekas ini terintegrasi dengan Grup Astra yang mengelola lima merek otomotif di Indonesia, yakni Toyota, Daihatsu, Isuzu, Peugeot, dan UD Trucks.

Menariknya, platform mobbi juga menyediakan berbagai pilihan mobil bekas yang dilengkapi dengan informasi lengkap untuk para pelanggannya.

“Hari ini kami memperkenalkan mobbi, platform mobil bekas terbaru dari Grup Astra untuk enthusiast mobil bekas. mobbi adalah platform jual-beli mobil bekas yang terpercaya dan terintegrasi dengan berbagai lini bisnis otomotif Grup Astra,” ujar Hendry Christian Wong, Presiden Komisaris PT Astra Digital Mobil di Pos Bloc, Jakarta Pusat, Jumat (25/11).

Apa yang menarik dari mobbi?

Yang pertama, mobbi menawarkan mobil bekas berkualitas, sebab setiap mobil di mobbi dipastikan telah diinspeksi ahli dari Grup Astra.

Setiap mobil mobbi Certified telah lolos 152 titik inspeksi dan terjamin bebas dari kecelakaan besar yang merusak struktur rangka, bebas dari kerusakan akibat banjir, kilometer sesuai apa adanya, nomor rangka dan nomor mesin sesuai, serta keabsahan dokumen (STNK) terjamin.

Bagi konsumen yang ingin menjual mobil, mobbi juga menawarkan proses pembayaran cepat yang akan selesai hanya dalam waktu satu jam.

Menariknya, proses penjualan yang aman karena dilakukan oleh ahli dari Astra, serta harga yang kompetitif berdasarkan inspeksi yang adil.

Kemudian mobbi juga menawarkan kemudahan dan ketenangan pikiran bagi para pengguna yang ingin menjual dan membeli mobil bekasnya di mobbi.

Selain itu, fleksibilitas pembayaran juga tersedia di mobbi dengan banyak opsi pembayaran, baik secara tunai maupun kredit, plus kemudahan akses kredit di platform mobbi.

Director and Co-CEO Astra Digital Mobil CK Yap menambahkan, mobbi terus mengedepankan tiga manfaat utama untuk para pelanggannya.

“Tiga manfaat utama mobbi, yaitu inspeksi oleh ahli dari Astra, jaminan kualitas mobbi Certified, dan jaminan delapan hari uang kembali. Jadi, jika dalam waktu tersebut, mobil tidak sesuai dengan hasil inspeksi mobbi certified, pelanggan dapat mengembalikan mobil dan kami akan refund 100 persen!” kata CK Yap.

Reporter magang: Giska Septiyani

[sya]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini