Mitsubishi e-Evolution Concept siap debut di Tokyo Motors Show 2017

Rabu, 20 September 2017 16:26 Reporter : Syakur Usman
Mitsubishi e-Evolution Concept siap debut di Tokyo Motors Show 2017 Mitsubishi e-Evolution Concept. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) akan memberikan kejutan besar di pameran otomotif dunia Tokyo Motor Show ke-45 di Tokyo Big Sight Exhibition Center pada 25 Oktober-5 November tahun ini.

Di pameran itu, pabrikan yang sejak akhir tahun lalu bergabung dalam aliansi strategis Nissan-Renault ini akan mengibarkan bendera untuk menyambut era baru pertumbuhan jangka panjang dan pengembangan berkelanjutan, untuk menggapai masa depan yang lebih baik. Mercusuar untuk ambisi baru ini adalah world premiere sebuah mobil konsep andalan baru, yakni MITSUBISHI e-EVOLUTION CONCEPT.

Dalam rilis MMC hari ini (20/9), mobil ini memiliki performa tinggi yang memadukan ciri khas karakter four wheel drive (4WD) dan pengetahuan electric powertrain dengan teknologi artificial intelligence (AI) terdepan. Semua itu dikemas dalam bentuk aerodinamis berdimensi rendah dari sebuah sport utility vehicel (SUV) coupe.

Pameran Tokyo Motor Show ke-45 akan terbuka untuk masyarakat umum pada 27 Oktober hingga 5 November mendatang. Sedangkan pelaksanaan press-days akan dilakukan pada 25 dan 26 Oktober. Informasi lebih lanjut mengenai Tokyo Motor Show 2017: http://www.tokyo-motorshow.com/en [ega]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini