KIA Indonesia Mejeng 3 Mobil di AutoPro 2017

Sabtu, 25 Februari 2017 10:15 Reporter : Syakur Usman
KIA Indonesia Mejeng 3 Mobil di AutoPro 2017 KIA di AutoPro 2017. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - KIA Mobil Indonesia meramaikan event AutoPro Indonesia 2017 yang diadakan pada 23-25 Februari 2017. Kia Mobil Indonesia turut serta dalam meramaikan perhelatan pameran B2B (business to business) aftermarket dan mobil modifikasi B2B berskala global pertama di Indonesia. Event ini diselenggarakan atas kerjasama Nine Events dan Tarsus Group Plc.

Dalam ajang ini, Kia Mobil Indonesia menampilkan beberapa produk unggulan. Seperti New Kia Rio hadir dalam tampilan dress-up menarik bagi para pengunjung AutoPro Indonesia 2017. Kia New Rio merupakan hatchback yang memiliki design stylish sehingga sangat cocok untuk dunia modifikasi.

Dalam rilisnya pada Merdeka.com, Jumat (24/2), juga ditampilkan All New Kia Sportage generasi keempat yang stylish dan modern. Kia Sportage merupakan penjualan terbaik Kia di seluruh dunia selama 2016. Dengan desain yang telah mendapatkan global award membuat All New Sportage sebuah kendaraan yang ideal untuk modifikasi.

Yang mejeng di booth Kia berikutnya adalah Grand Sedona, mobil keluarga yang nyaman dan aman dengan pilihan 6-11 seater. Serta dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan lengkap, seperti airbag, VSM (Vehicle Stability Management), DBC (Downhill Brake Control), dan HAC (Hill Start Assist Control).

Lawindri, PR Manager Group PT Kia Mobil Indonesia, mengatakan Kia Mobil Indonesia turut serta dalam ajang AutoPro Indonesia 2017 karena melihat adanya potensi besar pada event ini. Pameran ini merupakan pameran otomotif aftermarket, tuning dan mobil modifikasi berskala global pertama di Indonesia yang menghadirkan merek-merek aftermarket nasional maupun internasional.

"Harapan kami event ini dapat mempertemukan para modifikator dengan para pemegang merek otomotif sehingga terjadi kolaborasi yang baik dan memberikan peluang untuk berkembangnya industri aftermarket di Indonesia serta memberikan masukan bagi kami selaku APM," pungkas Lawindri. [ega]

Topik berita Terkait:
  1. Otomotif
  2. Kia
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini