3 Ide Flashmob Ramaikan Pensimu

Rabu, 27 Maret 2019 07:00 Reporter : Zaki
3 Ide Flashmob Ramaikan Pensimu 3 Ide Flashmob Ramaikan Pensimu. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Lagi mengalami kebuntuan saat mencari ide yang bakal meramaikan pensimu? Flashmob bisa dijadikan salah satu pengisi acara yang unik dan dijamin bikin acaramu makin keren. Diawali dengan satu orang penari, beberapa orang yang awalnya pura-pura tak mengenal kemudian bergabung mengikuti gerakan orang yang telah menari terlebih dahulu.

Walau hanya berlangsung selama beberapa menit, flashmob yang sukses ditentukan oleh kekompakan pengisi acaranya dan jenis tarian yang dilakukan. Buat yang sedang mencari konsep acara yang asyik buat pensi sekolahmu, ada 3 ide flashmob yang bisa diikuti, seperti berikut ini.

Flashmob Tari Daerah

Mumpung menggelar konsep acara pensi yang Indonesia banget, nggak ada salahnya mengusung flashmob yang membawakan tari daerah. Selain dapat menggunakan atribut-atribut yang berkaitan dengan tarian tradisional tersebut, pertimbangkan memilih jenis tarian yang cukup mudah untuk dipelajari. Mulai dari Tor-Tor dari Sumatera Utara, Poco-Poco dari Manado, hingga tarian lainnya yang dapat dipelajari dalam waktu singkat.

Flashmob Korean Dance

Masih ingat dengan gerakan dance ikonik milik PSY yang kemudian dijadikan flashmob di seluruh dunia? Nah, konsep tarian ini juga bisa dimasukkan dalam pensi sekolahmu yang bakal bikin acara makin unforgettable.

Ada banyak pilihan lagu K-Pop beserta gerakan dancenya yang ikonik untuk diusung dalam flashmob. Mulai dari GEE dari Girls Generation, NONONO dari APINK yang tariannya cukup simple dan fun, hingga BANG BANG BANG dengan beat yang mengundang orang lain untuk ikut menari. Buat anak-anak sekolah yang punya kemampuan menari mumpuni, nggak ada salahnya melatih gerakan tari milik EXO yang viral berkat KO KO BOP challenge.

Flashmob dengan Jingle Sponsor

Berhasil meraih sponsor yang cukup besar merupakan pencapaian yang luar biasa buat panitia sekolah yang dianggap minim pengalaman. Sebagai penghargaan khusus, nggak ada salahnya melakukan flashmob dengan menggunakan jingle atau lagu yang sering digunakan untuk iklan dari pihak sponsor. Selain dapat digunakan oleh sponsor untuk kepentingan promosi, nggak menutup kemungkinan jika ide ini bakal melanggengkan hubunganmu dengan pihak pemberi dana tersebut.

Nah, buat panitia pensi sekolah yang kesulitan mencari dana untuk menggelar acara yang seru dan meriah, tak perlu khawatir. Kehadiran Hiventory akan membantu mencarikan sponsorship dengan proses yang lebih mudah. Penasaran bagaimana caranya? Segera daftar di sini dan jangan lupa untuk ikuti media sosialnya untuk mendapatkan informasi terbaru. [aki]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Hiventory
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini