Adik Valentino Rossi resmi turun di Moto2 Misano

Kamis, 10 September 2015 13:06 Sumber :
Adik Valentino Rossi resmi turun di Moto2 Misano Luca Marini (c) Facebook/Valentino Rossi

Merdeka.com - Adik tiri Valentino Rossi, Luca Marini resmi akan turun sebagai pebalap wildcard di Moto2 Misano, San Marino akhir pekan ini bersama Paginas Amarillas HP 40, demikian yang diumumkan melalui halaman resmi Facebook Valentino Rossi.

Saat ini Marini juga membela tim yang bernama asli Pons Racing dan merupakan asuhan legenda balap, Sito Pons tersebut di Kejuaraan Nasional Spanyol (CEV) Moto2, bertandem dengan anak sang pimpinan, Edgar Pons. Ia juga merupakan anak didik kakaknya sendiri di VR46 Riders Academy.

Pernyataan resmi Luca Marini:

"Saya sangat senang bisa berpartisipasi di Grand Prix San Marino. Bagi saya ini kesempatan besar, apalagi ini seri kandang saya. Semoga saya bisa belajar banyak hal baru yang bisa membuat saya terus berkembang. Terima kasih kepada Pons Racing dan VR46 Riders Academy atas kesempatan ini."

Ini merupakan wildcard kedua Marini setelah turun di sirkuit yang sama di kelas Moto3 2013. Saat ini, pebalap berusia 18 tahun tersebut berada di peringkat keenam pada klasemen pebalap CEV Moto2 dengan 66 poin. Akhir pekan nanti, Marini akan bertandem dengan Alex Rins dan Luis Salom.

(kpl/kny)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Otosia.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini