Tak Ada Seleksi, 8 Paskibraka Ini Diprediksi Akan Bertugas saat Upacara 17 Agustus

Minggu, 2 Agustus 2020 20:15 Reporter : Vinna Wardhani
Tak Ada Seleksi, 8 Paskibraka Ini Diprediksi Akan Bertugas saat Upacara 17 Agustus Paskibra Upacara 17 Agustus. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Memasuki bulan Agustus, bendera merah putih mulai dipasang di berbagai wilayah Indonesia. Hal ini tentu dilakukan untuk menyongsong peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus mendatang. Tak seperti peringatan pada tahun-tahun sebelumnya, peringatan 17 Agustus pada tahun ini akan digelar secara berbeda karena pandemi virus corona yang masih merebak.

Salah satu yang terkena dampaknya adalah Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka). Pada tahun ini seleksi Paskibraka ditiadakan. Hal ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona. Sebagai gantinya, akan ada pasukan terpilih yang akan bertugas saat 17 Agustus mendatang.

Dilansir dari Liputan6, Deputi Pengembangan Pemuda Kementerian Pemuda dan Olahraga, Asrorun Niam Sholeh, masih terus bungkam terkait siapa saja yang terpilih dan bertugas di upacara Peringatan Kemerdekaan Indonesia.

Baca Selanjutnya: Asal Wilayah...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Jawa Timur
  3. Jatim
  4. Tren
  5. Yogyakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini