Lamar Sahabat Brisia Jodie, Julian Jacob Beri Respons Menohok Dibilang Cari Korban

Jumat, 2 Desember 2022 13:12 Reporter : Vinna Wardhani
Lamar Sahabat Brisia Jodie, Julian Jacob Beri Respons Menohok Dibilang Cari Korban Julian Jacobs Lamar Kekasih. ©2022 Merdeka.com/instagram julianjacs

Merdeka.com - Kabar mengejutkan datang dari mantan kekasih penyanyi ternama Brisia Jodie, Julian Jacob. Melalui akun Instagram pribadinya, Julian baru saja mengunggah momen dirinya melamar Mirriam Eka kekasih barunya.

Sontak unggahan Julian dibanjiri perhatian dan komentar netizen. Pasalnya aktor berusia 28 tahun ini kembali mengulang kondisi menjalin asmara dengan sahabat mantannya. Di mana diketahui Mirriam adalah sahabat Jodie.

Sebelum bersama Jodie, Julian menjalin asmara dengan Marion Jola. Dan sebelum dengan Marion, laki-laki pecinta burung ini berpacaran dengan Nadin Amizah yang juga saling bersahabat. Sindiran soal mencari 'korban' baru didapat Julian. Tak mau tinggal diam, Julian tampak meradang dan memberi respons menohok kepada netizen yang nyinyir padanya.

2 dari 3 halaman

Mirriam Eka Disebut Korban Baru

julian jacobs lamar kekasih

©2022 Merdeka.com/instagram julianjacs

Melihat aksi Julian, seorang netizen menyebut laki-laki berambut coklat ini sedang mencari korban baru di kehidupan asmara. Ketika dibalas oleh Julian, netizen tersebut mengaku sangat iri dengan pencapaian Julian mencoba banyak perempuan yang saling bersahabat dengan nada menyindir.

"Korban selanjutnya," tulis seorang netizen.

"Ngiri ya? hehe," jawab Julian.

"Ngiri bangetlah, gw juga mau kyk lu bro, udah nyicip banyak penyanyi muda cakep2 yang saling sahabatan," sindir netizen tersebut.

3 dari 3 halaman

Julian Meradang

julian jacobs lamar kekasih
©2022 Merdeka.com/instagram julianjacs

Melihat respons netizen tersebut Julian akhirnya tampak meradang. Dalam sebuah balasan cukup panjang, penyanyi lagu Dummy ini menyentil soal perncarian pasangan yang terbaik. Aksi Julian ini mendapat dukungan dari rekan sesama artis, Ajil Dito.

"Lu pikir ketoprak dicicip2. lagian namanya juga mencari yang terbaik. wajar kalo putus nyambung. bukan gue juga yang mau kalo berakhirnya gaenak. gitu mas bucket hat. kalo masih belom ngerti, smoga ntr lo langsung dijodohin aja sama keluarga lu sama orang asal-asalan biar lu paham," balas Julian.

"Ssshhh orang lg seneng jgn ganggu dulu bro," imbuh Ajil.

[vna]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini