Kesha Ratuliu Ungkap Ibu Kandungnya, Ini Sosoknya

Kamis, 20 Januari 2022 17:08 Reporter : Vinna Wardhani
Kesha Ratuliu Ungkap Ibu Kandungnya, Ini Sosoknya Ibunda Kesha Ratuliu. ©2022 Merdeka.com/instagram

Merdeka.com - Baru-baru ini pesinetron Kesha Ratuliu memperkenalkan ibu kandungnya ke hadapan publik untuk pertama kalinya. Melalui akun Instagram pribadinya, Kesha mengunggah foto bersama sang ibu dengan caption 'mama'. Unggahan ini seketika dibanjiri komentar pengguna Instagram yang pertama kali melihat ibu kandung Kesha.

Semenjak mengunggah potret bersama ibunya, Kesha dibanjiri pertanyaan siapa nama sang ibu hingga hubungan keduanya selama ini. Seperti yang diketahui, Kesha memang sangat jarang tampil berdua bersama sang ibu di hadapan publik. Kesha justru kerap di depan kamera bersama Mona Ratuliu dan Indra Brasco.

Mengetahui ada banyak pertanyaan orang tentang hubungannya dengan sang ibu, Kesha akhirnya memberikan penjelasan. Secara detil, Kesha memperkenalkan siapa nama ibunya dan apa alasannya selama ini tak pernah tampil di hadapan publik.

Selengkapnya, simak penuturan Kesha Ratuliu yang berhasil dirangkum oleh Merdeka berikut ini.

2 dari 3 halaman

Ibunya Pemalu

ibunda kesha ratuliu
©2022 Merdeka.com/instagram

Secara bangga Kesha tampak memperkenalkan ibunya ke hadapan publik. Kesha selama ini menyebut ibunya sebagai Mama Ika. Jarang muncul di depan kamera, Kesha menjelaskan jika sang ibu adalah orang yang pemalu. Dalam vlog pribadi saja Mama Ika rupanya kerap menghindari sorotan kamera.

"Karna postan sebelumnya jadi banyak yang nanya mengenai ibu kandungku. Ini dia! Namanya mama ika, mama ika gasuka difoto. Dari dulu kalo diajak foto atau ngevlog mukanya ditutup. Emang gapede aja di depan kamera," terangnya.

3 dari 3 halaman

Tegaskan Hubungannya dengan Ibu Selalu Baik

ibunda kesha ratuliu©2022 Merdeka.com/instagram

Lebih lanjut Kesha juga menjelaskan hubungannya dengan sang ibu selama ini selalu baik-baik saja. Meski jarang terlihat bersama di media sosial, Kesha menegaskan tak ada masalah antara dirinya dan Mama Ika. Kehadiran Mama Ika yang baru di Instagram membuat Kesha akhirnya memperkenalkan sang ibu dengan gamblang.

"Hubunganku sama mama baik baik aja, gaada gimana gimana. Jarang posting atau gapernah posting bukan berarti aku gacinta dan sayang sama mama ikaa. tuh Instagramnya udah aku tag, dari dulu gapernah punya ig, sekarang baru punya. Kenapa namanya aldaro journey? Karna itu nama belakang papa sambungku," imbuhnya.

[vna]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini