Jarang Terlihat di Layar Kaca, Ini 5 Potret Nadya Almira yang Putuskan Berhijrah

Kamis, 17 September 2020 11:34 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani
Jarang Terlihat di Layar Kaca, Ini 5 Potret Nadya Almira yang Putuskan Berhijrah Nadya Almira telah berhijrah. ©2020 Merdeka.com/instagram.com

Merdeka.com - Nama Nadya Almira pasti sudah tak asing lagi di telinga para penggemar FTV. Wajahnya memang kerap wara-wiri di layar kaca saat membintangi berbagai judul FTV atau film televisi. Terhitung lebih dari 25 judul FTV sudah ia perankan. Hal itu membuatnya mendapat julukan Ratu FTV.

Sebelum mendapat julukan ratu FTV, wanita yang akrab disapa Nadya ini mengawali kariernya lewat sinetron Arti Sahabat pada tahun 2006 bersama Yuki Kato dan Stefan William. Tak hanya di dunia FTV dan sinetron, Nadya juga turut bermain peran dalam sejumlah judul layar lebar.

Nadya Almira sendiri sebelumnya diketahui telah menikah. Namun, setahun silam namanya menjadi sorotan karena ia bermasalah dengan suaminya, Ray Rendy. Ia pun kini menjadi single mom merawat kedua buah hatinya.

Lama tak terlihat di layar kaca, penampilan Nadya Almira berbeda dari sebelumnya. Ia kini tampil anggun dengan hijab syari. Berikut potret terbaru Nadya Almira yang putuskan berhijrah:

Baca Selanjutnya: Memutuskan untuk Berhijrah...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini