Gunakan Baju Adat Jawa, Unggahan Foto Keluarga Astrid Kuya Ini Curi Perhatian Netizen

Selasa, 30 Juni 2020 10:14 Reporter : Vinna Wardhani
Gunakan Baju Adat Jawa, Unggahan Foto Keluarga Astrid Kuya Ini Curi Perhatian Netizen Keluarg Uya Kuya. ©2020 Merdeka.com/Instagram @viavallen

Merdeka.com - Bukan Uya Kuya namanya jika kehidupannya tak menjadi pusat perhatian publik. Selain dikenal tajir melintir, tingkah Uya Kuya seolah ada-ada saja. Tak hanya dirinya yang dikenal publik, hampir seluruh anggota keluarga kecilnya adalah orang terkenal.

Baru-baru ini, istri dari Uya Kuya, Astrid Kuya membagikan potret keluarga kecilnya dalam balutan busana adat Jawa. Bukan hanya sekedar baju adat, segala aksesoris penunjang baju adat tersebut juga digunakan oleh keluarga Uya Kuya.

Cinta menggunakan sanggul lengkap dengan hiasan bunga di kepalanya. Sedangkan anak lelakinya, Nino tampil mengenakan blangkon. Hal serupa juga dikenakan Uya dan sang Istri.

Usut punya usut, keluarga Uya Kuya tengah menggarap sebuah video cover. Tak tanggung-tanggung, untuk sebuah video cover Uya berani tampil all out dengan busana adat lengkap. Seperti apa penampilannya? Simak selengkapnya di bawah ini!

1 dari 4 halaman

Orang Tua

unggahan astrid kuya

©2020 Merdeka.com

Bak sedang foto keluarga, Astrid mengunggah foto dirinya dengan sang suami.

Dalam balutan baju berwarna hitam, keduanya tampak serasi. Astrid menggunakan hiasan bunga yang terselip di telinganya, sedangkan Uya tampil dengan mengenakan blangkon. 

2 dari 4 halaman

Anak-Anak

unggahan astrid kuya

©2020 Merdeka.com

Tak lupa, Astrid juga mengunggah foto kedua anaknya dalam balutan baju adat jawa. Sama seperti ayah dan ibunya, keduanya juga menggunakan baju berwarna hitam.

Bedanya, Cinta mengenakan sanggul lantaran dirinya tidak berhijab. Dalam unggahan tersebut, Astrid menuliskan pesan dimana ia heran karena Nino anaknya yang tidak bisa diam tiba-tiba bisa anteng.

"Ini tumben loh si @nino_kuya biasanya posenya cukup diam dan ekpresi muka nggak ada perubahan ....tapi kmrn pas di foto kok ekpresi muka nya lucu bangettttt 🤣🤣🤣 kenapa nino kok happy banget ???", tulis Astrid.

3 dari 4 halaman

Ibu dan Anak Gadisnya

unggahan astrid kuya

©2020 Merdeka.com

Astrid turut mengunggah foto dirinya bersama anak perempuannya, Cinta. Dalam foto tersebut, tampak keduanya kompak dengan pose yang sama.

Sama-sama tersenyum di depan kamera, ibu dan anak ini sama-sama terlihat cantik.

4 dari 4 halaman

Foto Keluarga

unggahan astrid kuya

©2020 Merdeka.com

Keluarga Uya tak lupa untuk berfoto bersama dengan personel lengkap. Tak hanya sekedar berfoto, alat musik yang digunakan untuk mengcover video juga turut dihadirkan di foto ini.

Sampai saat ini, Astrid Kuya belum memberi tahu lagu apa yang sedang mereka garap. Astrid hanya mengatakan kepada para pengikutnya untuk menunggu hasil karya mereka.

"UYA KUYA FAMILY...emang asline bapke wong Malang hehehehe @king_uyakuya tunggu cover lagu family kita yah," tulis Astrid dalam unggahannya.

[vna]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Jawa Timur
  3. Jatim
  4. Tren
  5. Yogyakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini