Beragama Non Muslim, 6 Youtuber Ini Ikut Menjalankan Puasa Ramadan 2021

Sabtu, 17 April 2021 11:30 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani
Beragama Non Muslim, 6 Youtuber Ini Ikut Menjalankan Puasa Ramadan 2021 youtuber non muslim ikut puasa. ©2021 Merdeka.com/instagram.com

Merdeka.com - Seperti kita tahu, Indonesia memang mempunyai enam agama yang diakui oleh hukum. Agama-agama tersebut di antaranya adalah Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Budha, dan Konghuchu. Dari ke enam agama tersebut, penduduk Indonesia paling banyak beragama Islam.

Kini umat Islam juga tengah berbahagia lantaran sedang berada dalam bulan yang suci dan penuh berkah. Bulan yang dikenal dengan Ramadan ini pun tak hanya disambut bahagia oleh Muslim Indonesia saja, melainkan juga Muslim di seluruh dunia.

Memiliki penduduk dengan beragam agama, Indonesia dikenal memiliki toleransi yang cukup kuat. Tak hanya Indonesia saja, kini negara-negara lain juga mulai membuka diri terhadap agama Islam.

Tak heran, beberapa Youtuber ternama yang beragama non Muslim pun ikut berpuasa di bulan Ramadan. Bukan hanya Youtuber Indonesia saja, ada juga beberapa Youtuber negara lain yang ingin merasakan puasa Ramadan. Berikut sederet Youtuber non Muslim yang ikut menjalankan puasa Ramadan tahun ini.

Baca Selanjutnya: Sunny dan Chris...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini