Baru Rilis Lagu Melukis Senja, Budi Doremi Beberkan Cerita di Baliknya

Senin, 29 Juni 2020 14:46 Reporter : Vinna Wardhani
Baru Rilis Lagu Melukis Senja, Budi Doremi Beberkan Cerita di Baliknya Budi Doremi. ©2020 Merdeka.com/Budi Doremi Melukis Senja. (dr.m)

Merdeka.com - Penyanyi solo Budi Doremi baru-baru ini telah merilis single berjudul Melukis Senja. Dikenal sebagai penyanyi yang pandai bermain kata-kata, dalam lahu ini kepiawaian Budi kembali terlihat. Lirik sederhana dan rima yang indah menjadi ciri khas lagu milik Budi Doremi.

Melihat karyanya telah didengarkan, Budi kemudian membagikan cerita dibalik lagu tersebut. Kali ini budi membicarakan perihal perjuangan dan pendampingan.

Melansir dari Fimela, ia seolah berusaha mengajak pembicaranya untuk tetap sanggup menjalani hidupnya. Berikut cerita Budi Doremi di balik lagu Melukis Senja.

1 dari 3 halaman

Bercerita tentang Pendamping saat Berjuang

Dalam lagu Melukis Senja, Budi bercerita bahwa hidup tak sesederhana yang dibayangkan. Oleh karena itu ia membuat lagu yang bercerita tentang seseorang yang mau menemani orang lain menghadapi masa suitnya.

"Dunia ini di ciptakan udah sepaket dengan masalah dan solusinya. Laper ya makan. Haus, ya minum. Lagi berjuang akan sesuatu, ya hadepin, atau minimal curhatin. Akan tetapi hidup kan nggak sesimpel itu. Nah, di karya terbaru gue ini bercerita tentang keinginan seseorang untuk menemani kesulitan atau perjuangan hidup yang sedang dialami orang lainnya", ucap Budi Doremi.

Lebih jauh Budi juga membayangkan seolah-olah dirinya tengah berbicara dengan Tuhan yang telah memberi kekuatan. Budi membayangkan Tuhan sedang berusaha berbicara dengan dirinya bahwa kondisi sekarang adalah waktu dimana hambanya berjuang. Budi juga meyakini bahwa Tuhan adalah teman yang tak pernah meninggalkan seseorang saat kesusahan.

"Itulah cara kerja Tuhan, kita sebagai manusia yang diberi akal dan kekuatan untuk menyelesaikan masalah. Itu kenapa, buat gue pribadi, di awal lagu ini gue ngebayangin gimana Tuhan ngomong sama gue kalau lagi berhadapan sama masalah atau lagi berjuang akan sesuatu. Gue meyakini bahwa Tuhan tuh jadi teman yang nggak akan pernah ninggalin kita dalam situasi apapun," imbuhnya.

2 dari 3 halaman

Keterbatasan Pandemi Tak Membuatnya Berhenti

doremi hibur peserta egtc 2018 surabaya

©Liputan6.com/Faizal Fanani

Dalam kondisi merebaknya corona, tentu merilis lagu menjadi sesuatu yang cukup sulit. Pasalnya, segala keterbatasan sangat terasa saat ini. Namun rupanya hal tersebut tidak menghalangi langkah Budi untuk membuat lagu.

"Gue terharu dengan semua proses ini, bahkan melewati ini semua, dr.m tetap menerapkan prosedur kesehatan, bahkan sampe gue dites antigen covid-19 segala untuk kenyamanan gue dan keluarga gue. Alhamdulillah, semua proses karya ini berjalan lancar, dan sehat", terang Budi.

3 dari 3 halaman

Sudah Ditonton 100 Ribu Lebih

budi doremi

©2020 Merdeka.com

Sampai saat ini lagu milik Budi ini telah didengarkan lebih dari 100 ribu pengguna Youtube. Ia berharap lagunya ini dapat menjadi seorang teman dalam melewati perjuangan hidup. Sehingga orangtersebut tidak merasa sendirian daat menjalani kehidupannya.

"Buat mereka yang nggak beruntung punya teman untuk melewati perjuangan hidupnya, minimal gue dan lagu ini adalah yang nggak disangka-sangka bisa menemani. Insya Allah ya"

[vna]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini