8 Cara Meluluhkan Hati Wanita yang Cuek dan Galak saat PDKT, Pahami Langkahnya

Rabu, 20 Januari 2021 15:00 Reporter : Rakha Fahreza Widyananda
8 Cara Meluluhkan Hati Wanita yang Cuek dan Galak saat PDKT, Pahami Langkahnya Ilustrasi pasangan. ©2019 tvN

Merdeka.com - Masa pendekatan atau yang biasa disebut dengan masa PDKT merupakan masa yang paling menentukan untuk memulai suatu hubungan asmara dengan orang yang kamu suka. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengesankan hati sang gebetan. Salah satunya adalah pria yang selalu berusaha mencuri hati wanita yang dicintainya.

Terdapat beberapa hal yang dapat dilakukan pria untuk membuat wanita terkesan. Beberapa pria memang memiliki kemampuan menaklukkan hati wanita. Namun, tak sedikit pula pria yang salah langkah, sehingga membuat sang wanita enggan untuk lebih dekat lagi. Kalau sudah begitu, pria harus siap-siap mundur dari impian menjalin hubungan dengan si dia

Cara meluluhkan hati wanita yang cuek dan galak saat PDKT memang tak bisa dilakukan dengan sembarangan dan juga bukanlah perkara yang mudah. Akan tetapi, dengan langkah serta kata-kata yang tepat, pastinya pria akan mendapatkan hasil yang positif.

Jika kamu merupakan seorang pria yang sedang mengejar sang pujaan hati, maka ada baiknya kamu juga mengetahui cara meluluhkan hati wanita dengan cara yang baik. Dengan begitu, usaha yang kamu lakukan akan berbuah manis.

Dilansir dari Liputan6, berikut ini kami telah rangkum 8 cara meluluhkan hati wanita yang cuek dan galak saat PDKT.

Baca Selanjutnya: Selalu Tersenyum dan Jadi Pendengar...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Ragam
  3. Jatim
  4. Yogyakarta
  5. Cara PDKT
  6. Pacaran
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini