7 Jenis Anjing Kecil yang Umum Dipelihara, Lucu dan Menggemaskan

Minggu, 2 Agustus 2020 10:28 Reporter : Edelweis Lararenjana
7 Jenis Anjing Kecil yang Umum Dipelihara, Lucu dan Menggemaskan Ilustrasi anjing. ©Pexels

Merdeka.com - Anjing adalah salah satu jenis hewan peliharaan yang banyak disukai selain kucing. Anjing telah lama dipercaya dapat menjadi sahabat manusia, dan hidup berdampingan dengannya adalah hal yang lumrah. Selain itu, anjing juga merupakan hewan yang cerdas, seperti yang sering ditampilkan dalam serial-serial kartun.

Ada banyak alasan untuk memelihara jenis anjing kecil. Mereka sangat cocok dipeluk dan pas di pangkuan. Anjing juga membutuhkan perawatan yang jauh lebih murah, karena mereka membutuhkan lebih sedikit makanan dan persediaan. Singkatnya, anak anjing yang berukuran lebih kecil adalah tambahan yang sempurna untuk sebuah keluarga.

Ada begitu banyak kegembiraan yang dapat dibawa seekor anjing kecil ke rumah dan keluarga Anda, dan mereka dapat membuat perbedaan besar dalam hidup, terutama untuk anak-anak. Jenis anjing kecil umumnya didefinisikan dengan berat kurang dari 22 pon dan berdiri lebih pendek dari 16 inci.

Berikut ini adalah daftar 7 jenis anjing kecil yang bisa Anda jadikan referensi sebelum memutuskan jenis anjing kecil apa yang ingin Anda pelihara, mengutip dari purina.com.

Baca Selanjutnya: 1 Australian Terrier...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini