6 Potret Dokter Muda Tanah Air, Ganteng dan Bikin Gagal Fokus

Rabu, 8 April 2020 11:46 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani
6 Potret Dokter Muda Tanah Air, Ganteng dan Bikin Gagal Fokus dokter muda ganteng. ©2020 Merdeka.com/instagram.com

Merdeka.com - Di tengah pandemi COVID-19 yang sedang merebak di seluruh dunia bahkan di Indonesia membuat para tenaga medis menjadi garda terdepan. Di saat orang lain bisa bekerja dari rumah, mereka harus tetap siaga dan berjaga di rumah sakit. Mereka harus meninggalkan keluarga dan melawan ketakutan akan penyakit menular ini.

Selain perawat, dokter juga menjadi pahlawan di tengah situasi seperti ini. Namun, tak hanya dokter senior, dokter-dokter muda juga ikut terjun dalam perang melawan corona.

Yang mencuri perhatian adalah, di antara dokter muda ini banyak yang berparas tampan. Berikut 6 dokter muda yang berparas tampan.

1 dari 6 halaman

1. Dokter Danar Wicaksono

dokter muda ganteng

2020 Merdeka.com/instagram.com

Dokter Danar Wicaksono adalah seorang dokter lulusan sebuah universitas ternama Indonesia, yaitu Universitas Gadjah Mada. Selain menjadi dokter, ia juga merupakan seorang influencer. Tak hanya itu, siapa sangka dr. Danar juga pernah menjadi finalis The New L-Man of the year tahun 2019 dan menjadi runner up, lho.

Kini, ia sedang menjalani pendidikan spesialis di Universitas Gadjah Mada dan mengambil spesialis kulit dan kelamin. Ia juga kerap menjadi pembicara di berbagai acara. Tak heran, dengan wajah tampan dan kepintarannya tentu saja akan memikat banyak mahasiswa wanita untuk mengikuti seminarnya.

2 dari 6 halaman

2. Dokter Aditya Adinata

dokter muda ganteng

2020 Merdeka.com/instagram.com

Selanjutnya adalah dr. Aditya Adinata. Sama seperti dr. Danar, dr. Aditya Adinata juga merupakan seorang dokter lulusan Universitas Gadjah Mada. Ia merupakan mahasiswa kedokteran UGM angkatan 2013.

Jarang terekspos, ternyata dr. Aditya Adinata merupakan penggemar K-Pop lho. Terlihat dari gaya rambutnya pada foto ini juga tampak seperti idola KPop, kan?

3 dari 6 halaman

3. Dokter Oky Pratama

dokter muda ganteng

2020 Merdeka.com/instagram.com

Tak hanya itu, ada juga dr. Oky Pratama. Dokter Oky Pratama merupakan dokter aestetik. Selain itu, ia juga menjabat sebagai Direktur Utama PT. Benings Pratama Grup yang bergerak di bidang kecantikan ini tak hanya ganteng, tapi juga gaul. Ia sering membagikan tips perawatan wajah di kanal YouTube-nya Dr. Oky Pratama Dipl. AAAM.

Dengan profesinya sebagai dokter aestetik, tak heran jika dr. Oky Pratama mempunyai wajah yang mulus, putih, sehat, dan tampak glowing ya.

4 dari 6 halaman

4. Dokter Gamal Albinsaid

dokter muda ganteng

2020 Merdeka.com/instagram.com

Selain itu, ada juga dr. Gamal Albinsaid. Dokter Gamal juga telah membanggakan Indonesia karena ia berhasil mendapat penghargaan dan diundang ke Istana Buckingham, Inggris. Ia diundang karena dinilai dapat menginspirasi anak muda.

Dokter Gamal Albinsaid sudah meraih banyak prestasi sejak usia muda. Tak hanya menjadi seorang dokter, ia juga seorang inovator kesehatan, wirausahawan, dan juga inspirator. Wah keren ya, gak hanya ganteng tapi juga berprestasi.

5 dari 6 halaman

5. Dokter Aditya Surya Pratama

dokter muda ganteng

2020 Merdeka.com/instagram.com

Selanjutnya adalah dr. Aditya Surya Pratama. Dokter ganteng satu ini sering disebut mirip oppa Korea oleh para warganet. Meski demikian, dokter Aditya Surya Pratama merupakan orang Sunda tulen.

Ia kini praktek di salah satu rumah sakit di Jakarta Timur. Selain itu, ia juga pernah menjadi host dalam acara Dr. OZ Indonesia bersama dengan dr. Reisa Brotoasmoro.

6 dari 6 halaman

6. Dokter Ayman Alatas

dokter muda ganteng

2020 Merdeka.com/instagram.com

Yang terakhir adalah dr. Ayman Alatas. Dengan modal wajah tampan yang ia miliki, dr. Ayman tak hanya berprofesi dalam bidang medis lho. Ia juga menekuni perannya sebagai influencer, model, dan kerap juga menjadi pembicara.

Pria berdarah Arab ini kini praktek di RSUD Jagakarsa. Selain itu, ia juga kerap mendapat endorse karena ia memiliki followers yang cukup banyak.

[asr]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini