4 Potret Reza Darmawangsa, Youtuber yang Disebut Punya Suara Mirip Jungkook BTS

Senin, 8 Agustus 2022 12:20 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani
4 Potret Reza Darmawangsa, Youtuber yang Disebut Punya Suara Mirip Jungkook BTS Reza Darmawangsa. ©2022 Merdeka.com/instagram.com

Merdeka.com - Industri hiburan Korea Selatan kini memang tengah naik daun di berbagai negara termasuk Indonesia. Bukan hanya film dan dramanya, industri musiknya atau yang dikenal dengan Kpop juga tengah berada di puncaknya. Salah satunya boy grup BTS yang kini menjadi bintang dunia.

Memiliki banyak fans di Indonesia, nama para membernya pun sudah sangat familiar di telinga kita. Salah satunya Jungkook BTS yang merupakan vokalis utama. Memiliki suara yang lembut dan merdu, membuat musik mereka banyak digemari di seluruh dunia.

Namun, ada seorang youtuber Indonesia yang disebut memiliki suara mirip dengan Jungkook BTS lho. Ia adalah Reza Darmawangsa. Ini sederet potret Reza Darmawangsa, youtuber yang disebut punya suara mirip Jungkook BTS.

2 dari 3 halaman

Tampan

reza darmawangsa

©2022 Merdeka.com/instagram.com


Inilah sosok Reza Darmawangsa, youtuber musik yang terkenal hingga ke Korea Selatan. Ia memiliki wajah tampan dan gaya berpakaian yang stylish. Tak heran jika ia juga mempunyai banyak fans.

Punya Suara Merdu

reza darmawangsa

©2022 Merdeka.com/instagram.com


Ketenarannya yang sudah sampai Korea Selatan ini pun bukan tanpa alasan. Pasalnya, Reza memang memiliki suara emas yang sangat merdu. Tak hanya itu, banyak juga yang menyebut jika warna suaranya mirip dengan Jungkook BTS. 

3 dari 3 halaman

Punya Banyak Fans

reza darmawangsa
©2022 Merdeka.com/instagram.com


Memiliki paras tampan, suara merdu, bakat dalam bermain alat musik, dan penampilan menarik rupanya cukup menjadi modal bagi Reza Darmawangsa untuk dikenal banyak orang. Ia pun kerap tampil di beberapa acara musik. Tak hanya membawakan lagu-lagunya sendiri, terkadang ia juga menyanyikan lagu-lagu milik BTS.

 Konten Musik

reza darmawangsa
©2022 Merdeka.com/instagram.com


Sebagai seorang youtuber musik, konten-konten youtubenya pun tak jauh-jauh dari musik. Biasanya ia mengunggah konten cover lagu atau konten andalannya yang berupa "Sing-off".

Di konten ini biasanya ia menyatukan beberapa lagu dan menyanyikan lagu-lagu tersebut dengan aransemennya sendiri. Wah berbakat banget ya.

[asr]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini