Bukan Berdua, Pengantin Baru Ini Justru Pilih Honeymoon Bareng 2 Keluarga Besarnya

Rabu, 3 Agustus 2022 18:28 Reporter : Denny Marhendri
Bukan Berdua, Pengantin Baru Ini Justru Pilih Honeymoon Bareng 2 Keluarga Besarnya Viral Pasangan yang Tak Bulan Madu Usai Menikah, Pilih Adakan Acara Kumpul Keluarga. Tik Tok - piwyuhuw

Merdeka.com - Sebagaian banyak pasangan memilih untuk bulan madu usai melangsungkan pesta pernikahan. Mereka memilih untuk menghabiskan waktu berdua bersama di tempat yang diinginkan.

Tetapi berbeda dengan pasangan yang satu ini, mereka lebih memilih kumpul keluarga usai menikah dari pada bulan madu. Ada alasan tersendiri mengapa mereka memilih hal itu.

Berikut kisah viral selengkapnya.

2 dari 3 halaman

Bulan Madu Sekeluarga Besar

viral pasangan yang tak bulan madu usai menikah pilih adakan acara kumpul keluarga

Tik Tok - piwyuhuw

Seperti informasi yang dilansir dari unggahan video di akun Tik Tok @piwyuhuw, warganet yang mengunggah video tersebut memperlihatkan momen bulan madunya. Tak hanya bersama pasangan barunya, tetapi ia memilih untuk bulan madu bersama keluarga besarnya.

Uniknya, ia juga mengajak keluarga pasangannya untuk berlibur bersama-sama menikmati momen. Selain bersenang-senang, momen itu juga bisa mempererat tali persaudaraan antara dua keluarga.

"Honeymoon sekeluarga besar," tulisnya di unggahan tersebut.

3 dari 3 halaman

Dua Keluarga Besar

Di video yang berdurasi 15 detik itu juga terlihat bagaimana kebersamaan dua keluarga itu. Mereka memilih menggunakan bus untuk menuju tempat tujuan.

Menurut sang pengunggah, menikah bukan hanya menyatukan dua orang saja. Tetapu dua keluarga dari berbagai latar belakang juga disatukan.

"Karna menikah itu bukan hanya pernikahan 2 org tapi pernikahan 2 keluarga eaa," tuturnya.

Komentar Netizen

Usai video tersebut viral dan diperbincangkan di media sosial, berbagai respon dari warganet menghiasi kolom komentar. Tak sedikit dari para warganet yang terinspirasi dari cara bulan madu pasangan tersebut, ada juga yang mengapresiasinya.

"Makasih udah ngasih ide, tinggal pasangan sama uangnya," tulis salah satu warganet.

"Huaaa sama mbaa, september ini aku nikah, shari abis nikah honeymoon nya 2 keluarga besar ngikut, sklian jalan2 krna ktmu smua di acaraku," warganet lainnya berkomentar.

"Mempererat hubungan dua keluarga," timpal warganet lainnya.

@piwyuhuw Honeymoon sekeluarga besar✅ karna menikah itu bukan hanya pernikahan 2 org tapi pernikahan 2 keluarga eaa🫰🏻#CapCut #heleftme #fyp ♬ original sound - &lt33

[dem]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini