Ucapan Selamat Kelahiran Bayi, Penuh Doa dan Harapan Baik

Jumat, 11 Juni 2021 17:17 Reporter : Ayu Isti Prabandari
Ucapan Selamat Kelahiran Bayi, Penuh Doa dan Harapan Baik Ilustrasi bayi. ©Shutterstock.com/ Oskin Pavel

Merdeka.com - Kelahiran bayi merupakan salah satu momen yang selalu ditunggu bagi sebagian besar pasangan suami istri. Terlebih lagi bagi pasangan baru yang sedang menantikan kehadiran anak pertama mereka dalam keluarga. Tidak heran, di setiap momen kelahiran anak selalu dipenuhi rasa kebahagiaan dan kegembiraan.

Suasana bahagia dan gembira ini tentu juga Anda rasakan ketika menjenguk saudara atau teman yang baru saja menyelesaikan proses persalinannya. Bukan Hanya rasa bahagia, tetapi juga rasa syukur melihat sang ibu dan anak yang lahir dengan sehat. Selain sebagai bentuk perhatian, menjenguk atau mengunjungi teman setelah melahirkan juga sekaligus memberikan dukungan baginya untuk menjalankan peranan baru sebagai orang tua.

Di Indonesia, menjenguk orang yang baru saja melahirkan sudah menjadi budaya yang masih dilakukan hingga saat ini. Biasanya orang-orang yang menjenguk akan memberikan kado kecil lengkap dengan ucapan selamat kelahiran bayi sebagai bentuk dukungan. Ucapan selamat kelahiran bayi ini tidak lain berisi doa dan harapan baik untuk bayi dan orang tuanya.

Jika Anda mencari inspirasi untuk ucapan selamat kelahiran bayi, beberapa kata-kata berikut bisa menjadi pilihan Anda. Anda bisa menuliskannya pada secarik kertas atau kartu ucapan khusus, kemudian bisa diberikan bersamaan dengan bingkisan kado. Selain itu, Anda juga bisa menyampaikan ucapan selamat kelahiran bayi secara langsung saat menjenguk.

Dilansir dari Bola.com dan Brilio.net, berikut kami merangkum beberapa ucapan selamat kelahiran bayi yang bisa menjadi rekomendasi Anda.

Baca Selanjutnya: Ucapan Selamat Kelahiran Bayi: Penuh...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Jateng
  3. Berita Jateng
  4. Ragam
  5. Persalinan
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini