Perluas Jangkauan, Start Up Asal Jogja Ini Buka Layanan untuk Pasar di Jakarta

Rabu, 13 Januari 2021 14:45 Reporter : Shani Rasyid
Perluas Jangkauan, Start Up Asal Jogja Ini Buka Layanan untuk Pasar di Jakarta startup Titipku asal Yogyakarta. ©2021 Merdeka.com/titipku.com

Merdeka.com - Titipku adalah sebuah perusahaan start up asal Jogja yang bekerja sama dengan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Indonesia. Didirikan oleh Ong Tek Tjan dan Hendri Suhardja pada 2017, perusahaan ini bekerja dengan mengantarkan barang pesanan pembeli dari para pedagang pasar melalui kurir yang disebut “jatipers”.

Setelah memulai usahanya pada pasar-pasar di Jogja, Titipku mulai merambah ke ibu kota Jakarta. Setelah dinilai sukses membuka layanan di Pasar Mandiri, Kelapa Gading, Jakarta Utara, sasaran berikutnya yaitu membuka layanan di Pasar Hybrida, Kelapa Gading yang akan dimulai pada Rabu (13/1).

“Pasar Hybrida ini memiliki potensi yang sangat besar. Meski secara ukuran pasar ini terbilang kecil, namun murahnya harga produk yang dijual di pasar ini membuat banyak masyarakat memilih untuk berbelanja di pasar ini,” ungkap Manajer Pemasaran Titipku, Faradhita Delicia.

Lalu apalagi alasan Titipku memilih Pasar Hybrida sebagai salah satu sasaran dalam memperluas layanannya di ibu kota? Berikut selengkapnya:

Baca Selanjutnya: Harga Sayur dan Daging Lebih...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. DIY
  3. Jateng
  4. Berita
  5. Bisnis
  6. Yogyakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini