Nasib Wedding Organizer saat Melonjaknya Kasus Covid-19 di Kudus

Rabu, 9 Juni 2021 18:18 Reporter : Alieza Nurulita Dewi
Nasib Wedding Organizer saat Melonjaknya Kasus Covid-19 di Kudus Gemilang Wedding Organizer. ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Kasus Covid-19 di Kudus hingga saat ini masih menjadi perhatian banyak pihak. Berbagai upaya telah dilakukan Pemerintah Kabupaten Kudus untuk mengatasi lonjak kasus.

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro juga turut dicanangkan sejak 1 Juni hingga 14 Juni 2021. Hal tersebut dilakukan untuk pengendalian penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kudus.

"Sesuai Surat Edaran Bupati Kudus nomor 360/1297/04.30/2021 tentang PPKM Mikro Untuk Pengendalian Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kudus, acara resepsi pernikahan, hajatan dan kegiatan sejenis lainnya agar ditiadakan karena berpotensi menimbulkan kerumunan," kata Kepala Polres Kudus, AKBP Aditya Surya Dharma, di Kudus, Jumat (4/6).

Berdasarkan edaran tersebut, dua point imbauan yang turut jadi perhatian adalah terkait penyelenggaraan acara pernikahan atau hajatan sejenisnya. Tentu imbauan tersebut membawa dampak bagi berbagai pihak. Baik bagi calon mempelai hingga pihak yang membantu terselenggaranya acara pernikahan.

Baca Selanjutnya: Acara Pernikahan Batal...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini