Kini Sukses di Dunia Hiburan, Marshel Widianto Bagikan Pesan untuk Tetap Rendah Hati

Minggu, 28 November 2021 16:45 Reporter : Denny Marhendri
Kini Sukses di Dunia Hiburan, Marshel Widianto Bagikan Pesan untuk Tetap Rendah Hati Instagram/marshel_widianto ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Marshel Widianto mengawali karier sebagai komika. Kini dirinya mulai dikenal sebagai presenter. Selain itu, ia juga sudah merambah ke dunia akting.

Diketahui ia sudah bermain beberapa judul sinetron. Perjalanan kariernya yang sekarang, membuat Marshel menjadi bahan sorotan utama di berbagai media.

Meski demikian, ia mempunyai pendirian untuk tetap menjadi dirinya sendiri. Baru-baru ini, Marshel mencurahkan isi hatinya tentang sosok dirinya.

2 dari 4 halaman

Latihan di Kamar Mandi

kini sukses di dunia hiburan marshel widianto bagikan pesan untuk rendah hati

You Tube - ShantyDenny

Hal itu diungkapkan Marshel dalam video perbincangan yang diunggah di kanal YouTube ShantyDenny beberapa hari lalu. Dalam video itu, Marhsel menceritakan bagaimana kariernya di dunia stand up comedy.

Ia mengatakan, bahwa ada sesi latihan tersendiri untuk membangun percaya diri ketika dirinya menyampaikan materi stand up di atas panggung. Latihan yang selalu dilakukan Marshel adalah berada di kamar mandi berjam-jam untuk menulis materi.

“Itulah kaca, Teh, kenapa ada kaca segede itu di kamar mandi. Kalau tanya mama, saya bisa di kamar mandi sampai 4 jam 5 jam," ungkap Marshel.

"Buat nulis materi, buat ngebawain materi itu,” imbuh Marshel.

3 dari 4 halaman

Pemalu

Meski ia sudah terbiasa di depan kamera, ternyata dirinya adalah seorang yang pemalu. Terbukti latihan dengan cermin itu membuatnya bisa mendongkrak rasa percaya dirinya.

“Karena saya pemalu orangnya, saya nggak bisa di depan orang,” kata Marshel.

“Bahkan tebak-tebakan saya lihat ekspresinya di kaca itu ngasih pantun, ngasih apa. Saya latihan di situ,” tambahnya.

4 dari 4 halaman

Beri Pesan Bijak

Lebih lanjut, Marshel membagikan sebuah pesan untuk tetap percaya dengan diri sendiri tanpa harus mengharap bantuan orang lain. Ia juga selalu berpegang teguh untuk menjadi publik figur yang rendah hati.

"Diri kita sendiri (berharap). Jangan terlalu bergantung sama orang walau di belakang ini ada banyak backing-an gede," ucap Marshel.

"Jangan belagu, baru naik dikit udah (kariernya)," pungkasnya.

[dem]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Marshel Widianto
  3. Tren
  4. Jateng
  5. Yogyakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini