Jadi Juara All England, Ini 5 Potret Cantik Melati Daeva Oktavianti di Luar Lapangan

Jumat, 20 Maret 2020 18:00 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani
Jadi Juara All England, Ini 5 Potret Cantik Melati Daeva Oktavianti di Luar Lapangan Melati Daeva. ©2020 Merdeka.com/instagram Melati Daeva

Merdeka.com - Pasangan ganda campuran Indonesia nomor 4 dunia, Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti baru saja menjuarai ajang bulutangkis tertua di dunia, All England.

All England merupakan ajang bulutangkis yang setara dengan Super Series BWF Kategori Super 1000. Pasangan Praveen/Melati keluar sebagai juara setelah mengalahkan wakil Thailand, Dechapol Puavarukroh dan Sapsiree Taeratanachai di partai final.

Praveen dan Melati bermain sangat taktis dan garang di pertandingan final tersebut. Praveen atau yang lebih sering disapa Ucok tampil begitu garang dengan mengandalkan smes kencangnya yang terkenal. Sementara itu, Melati juga bermain sangat baik di depan net. Ia pandai memotong bola dan menempatkan shuttlecock dengan baik.

Tak hanya mampu tunjukkan permainan cantik di atas lapangan, Melati ternyata juga memiliki wajah yang begitu cantik. Senyumannya sangat manis dengan gigi gingsul yang ia miliki. Dilansir merdeka.com dari instagram pribadinya, berikut 5 potret cantiknya Melati di luar lapangan.

Baca Selanjutnya: 1 Menara Eiffel...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini