Dapat Perlakuan Tak Menyenangkan, Aurelie Moeremans Ungkap Kisah Cinta Masa Lalunya

Minggu, 25 Oktober 2020 12:00 Reporter : Denny Marhendri
Dapat Perlakuan Tak Menyenangkan, Aurelie Moeremans Ungkap Kisah Cinta Masa Lalunya Aurelie Moeremans. Instagram @aurelie ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Artis cantik, Aurelie Moeremans ternyata pernah memiliki pengalaman pahit saat menjalin hubungan asmara. Wanita kelahiran Brussels, Belgia ini pernah menjalani toxic relationship di masa lalu.

Aurelie diketahui baru saja membintangi sebuah film berjudul Story of Kale: When Someone's in Love, yang merupakan spin off dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini.

Di film ini Aurelie diceritakan punya kisah cinta yang tidak sehat. Hal ini pun membuatnya teringat dengan pengalaman pahitnya di masa lalu. Berikut selengkapnya.

2 dari 5 halaman

Alami Kekerasan

Hal itu disampaikan langsung oleh Aurelie di sesi konferensi pers virtual film Story of Kale: When Someone's in Love beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan itu, Aurelie menceritakan bagaimana film itu membuatnya teringat dengan kejadian pahit di masa lalu..

"Jadi pas reading itu, aku related banget, aku ada di posisi Dinda (peran dalam film). Pas syuting mengalami kekerasan, dan beneran flashback. Nggak lama kok, abis syuting sembuh lagi kok," ungkap Aurelie.

3 dari 5 halaman

Dalami Karakter

Dari pengalamannya itu, Aurelie dapat menuangkan pengalaman traumatisnya ke dalam film.

"Kalau aku sih sembuh dengan waktu sih dan itu derita lama banget. Tapi itu membantu mendalami karakter, pas nangis beneran nangis, traumanya aku pakai di film ini," tambah Aurelie.

4 dari 5 halaman

Duet dengan Ardhito Pramono

Di film ini, Aurelie beradu peran dengan Ardhito Pramono yang berperan sebagai tokoh utama, Kale. Mereka juga berkolaborasi dalam lagu original soundtrack film ini yang berjudul Sudah.

"Aku merasa beruntung banget bisa duet sama Ardhito. Sebelum aku syuting film ini aku memang sempat dengerin album-album dia, memang suka sama musiknya dia," ucap Aurelie.

5 dari 5 halaman

Story of Kale

Secara garis besar, film Story of Kale: When Someone's in Love berkisah tentang Kale (Ardhito Pramono) yang menjalin hubungan dengan Dinda (Aurelie Moeremans).

Dalam hubungan ini, Kale berjanji akan membuat hidup Dinda selalu bahagia, bahkan akan memenuhi semua keinginan Dinda selama mereka bisa bersama. Sayangnya, hubungan mereka tidak berjalan baik hingga pada akhirnya Dinda meminta putus.

Story of Kale sudah tayang di Bioskop Online mulai 23 Oktober 2020 lalu sekaligus menjadi film original pertama yang dirilis platform tersebut.

[dem]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Aurelie Moeremans
  3. Tren
  4. Jateng
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini