5 Cara Membuat Rica-Rica Ayam, Cocok untuk Menu Makan Siang

Kamis, 22 Oktober 2020 19:00 Reporter : Ayu Isti Prabandari
5 Cara Membuat Rica-Rica Ayam, Cocok untuk Menu Makan Siang Ilustrasi ayam rica-rica. ©iStock/Eko Prasetyo

Merdeka.com - Bagi para ibu rumah tangga, memasak tentu menjadi kegiatan rutin sehari-hari. Biasanya, ibu akan menyiapkan hidangan sarapan untuk keluarga sebelum memulai aktivitas. Bukan hanya sarapan, memasak menu baru untuk makan siang juga tidak pernah dilupakan. Terlebih lagi, jam makan siang bertepatan dengan jam pulang sekolah anak.

Tidak heran jika ibu sering mencari berbagai rekomendasi menu makan siang yang lezat dan menggugah selera. Jika Anda salah satunya, mungkin bisa mencoba hidangan rica-rica ayam. Seperti diketahui, hidangan rica-rica ayam menyajikan daging ayam yang diolah dengan berbagai bumbu dapur dan rempah lainnya yang menghasilkan cita rasa khas.

Cara membuat rica-rica ayam ini pun cukup sederhana dan mudah dipraktikkan. Anda bisa mengolahnya dengan bumbu balado, semur, maupun diolah menjadi hidangan berkuah. Sajian rica-rica ini mempunyai rasa gurih dan aroma sedap yang sangat pas dikonsumsi dengan sepiring nasi hangat. Hidangan rica-rica ayam dan nasi hangat ini bisa menghilangkan rasa lapar setelah beraktivitas serta menambah energi yang menjadi bekal kegiatan selanjutnya.

Bagi yang tertarik mencoba, bisa menyimak beberapa cara membuat rica-rica ayam yang gurih dan lezat berikut. Melansir dari Brilio.net, berikut kami merangkum beberapa cara membuat rica-rica ayam yang bisa menjadi rekomendasi menu makan siang Anda bersama keluarga.

Baca Selanjutnya: Rica-Rica Ayam Kemangi...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini