Staf gubernur serahkan visi misi Ahok-Djarot ke KPU DKI

Selasa, 4 Oktober 2016 19:25 Reporter : Rizky Andwika
Staf gubernur serahkan visi misi Ahok-Djarot ke KPU DKI Ahok-Djarot jalani tes kesehatan. ©2016 Merdeka.com/Muhammad Luthfi Rahman

Merdeka.com - Staf Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Rian Ernest, mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta di hari terakhir penyerahan berkas persyaratan pendaftaran sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta, Selasa (4/10). Rian mengatakan ada dua berkas yang akan diserahkan ke KPU DKI, pertama yaitu terkait kelengkapan visi dan misi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat.

"Visi dan misi yang sudah ditandatangani oleh Pak Basuki dan Pak Djarot," kata Rian sebelum menyerahkan berkas persyaratan di KPU DKI, Jl Salemba Raya, Jakarta, Selasa (4/10).

Rian menjelaskan selain menyerahkan berkas visi dan misi, dia juga mengantarkan berkas daftar tim sukses ataupun tim pemenangan dari Ahok dan Djarot.

"Kita bawa daftar tim sukses. Dua aja, sisanya sudah lengkap," ujarnya.

Sementara, Rian memastikan bahwa Djarot telah menyerahkan berkas Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Pelaksana Harian Kepala Biro Humas KPK Yuyuk Andriati sebelumnya mengatakan, baru Ahok, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang telah melaporkan LHKPN ke KPK.

"Sudah. Sudah kok. Sudah lengkap," ujarnya.

Rian Ernest tiba di KPU DKI Jakarta sekitar pukul 18.30 WIB. Dia datang dengan didampingi oleh Wakil Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Dono Prasetyo. [eko]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini