Polisi Tangkap Satu Pelaku Begal Tusuk Remaja di Jakarta Barat

Selasa, 2 Februari 2021 11:01 Reporter : Nur Habibie
Polisi Tangkap Satu Pelaku Begal Tusuk Remaja di Jakarta Barat Polisi Tangkap Satu Orang Pelaku Begal di Jakarta Barat. ©2021 Merdeka.com/Nur Habibie

Merdeka.com - Unit Resmob Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat mencokok seorang pelaku geng sepeda motor yang menusuk remaja berinisial A (17). Penangkapan dilakukan di Jalan Rawa Kedaung, Cengkareng Timur, Jakarta Barat pada Senin (1/2) malam.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan, seorang pelaku yang diamankan oleh anggotanya tersebut berinisial AJ.

"Benar, kami berhasil menangkap pelaku penusukan seorang remaja di Cengkareng Timur," katanya kepada wartawan, Selasa (2/2).

Dia menjelaskan, penangkapan ini dipimpin langsung oleh Kanit Resmob Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat, Iptu Avrilendy. Untuk kasus ini sendiri, masih dikembangkan oleh pihaknya guna menangkap pelaku lainnya.

"Kami sudah kembangkan. Nanti akan kami sampaikan dalam konferensi Pers," tandasnya.

Sebelumnya, Seorang pemuda berinisial A (17) menjadi korban penusukan oleh sekelompok geng sepeda motor yang ingin membegal sepeda motor korban di Jl Rawa Kedaung, Cengkareng Timur, Jakarta Barat pada Jumat (29/1) dini hari.

Beruntungnya nyawa A berhasil diselamatkan oleh warga sekitar yang mengetahui adanya aksi begal di sana. Para pelaku pun langsung melarikan diri dan setelah mendapatkan luka akibat serangan dari Geng Motor, korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan pertolongan medis.

Atas kejadian itu, Unit Resmob Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat yang telah mendapatkan laporan insiden itu langsung mendatangi lokasi kejadian guna melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada Jumat (29/1) malam, dengan menghadirkan korban berinisial A.

Kanit Resmob Polres Metro Jakarta Barat, Iptu Avrilendy menerangkan kronologi kejadian itu bermula ketika korban sedang berboncengan dengan salah satu rekan wanitanya. Kemudian, secara tiba-tiba dipepet oleh sekitar delapan orang menggunakan tiga sepeda motor.

"Karena korban melawan, salah satu pelaku menusuk bagian punggung korban," kata Avrilendy dalam keterangannya, Sabtu (30/1). [fik]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Penusukan
  3. Begal Motor
  4. Jakarta
  5. Kriminal
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini